Berita Kesehatan – Kudis Wabah Mempengaruhi Karyawan CMC

Share Button

berita kesehatan

Berita Kesehatan – Kudis Wabah Mempengaruhi Karyawan CMC, Aonberita.com  Kudis Wabah Mempengaruhi Karyawan CMC -, Karena ujung anonim, NBC Charlotte telah belajar tentang kudis wabah di Carolina Medical Center di Charlotte. Mecklenburg County Direktur Departemen Kesehatan, Dr Stephen Keener, menjelaskan kudis sebagai dalam kategori yang sama sebagai kutu kepala. Itu adalah suatu kondisi kulit yang disebabkan oleh tungau kecil yang burrows ke dalam kulit, menyebabkan gatal intens. It menyebar terutama melalui berkepanjangan Hubungi kulit ke kulit.

Baru-baru ini, pasien dengan kudis adalah dirawat di Carolina Medical Center dan terkena sejumlah staf medis di rumah sakit. Kudis adalah ruam kulit yang disebabkan oleh tungau dan dapat dikirimkan ke orang lain dengan berkepanjangan kulit ke kulit kontak. Ada beberapa perawatan. Yang paling umum adalah permetrin disebut krim topikal. Kita mengambil langkah-langkah untuk mengidentifikasi terkena staf dan pasien mereka diperlakukan untuk memberitahu mereka dan memberikan pengobatan jika diperlukan.

Dr Keener mengatakan karena tidak penyakit menular, Departemen Kesehatan tidak terlibat. Dia mengatakan kondisi mudah diobati dengan over-the-counter dan resep obat, tetapi masih ada potensi untuk itu untuk menyebarkan. Telur kadang-kadang bisa menjadi linen, pakaian, pakaian bersama, berbagi tempat tidur, linen tempat tidur dan kasur dan hal-hal seperti itu.

Telur kadang-kadang bisa menjadi linen, pakaian, pakaian bersama, berbagi tempat tidur, linen tempat tidur dan kasur dan hal-hal seperti itu. Para pejabat rumah sakit akan terus bekerja untuk menemukan karyawan yang datang dalam kontak dengan ruam kulit, dan melacak ke pasien yang mungkin telah terkena. Seorang juru bicara dengan Carolinas kesehatan sistem dikonfirmasi untuk WCNC minggu bahwa sejumlah karyawan rumah sakit yang terkena kudis.

Seorang juru bicara dengan Carolinas kesehatan sistem dikonfirmasi untuk WCNC minggu bahwa sejumlah karyawan rumah sakit yang terkena kudis. Itulah yang dapat saya sampaikan pada saat ini untuk anda yang ingin tahu informasi kesehatan terupdate lainya silahkan kunjungi saja tentang kesehatan yang merupakan situs resmi yang menyajikan informasi kesehatan setiap harinya, pengobatan bahkan dapat langsung memesan obat herbal disini.

[Aonberita.com]

Posted By obat herbal, carolinas, pakaian, linen

Share Button

Comments

comments