Berita Hiburan – Seandainya Mie Instan Gak Ada di Dunia Ini

Share Button

Berita Hiburan – Seandainya Mie Instan Gak Ada di Dunia Ini

berita hiburan

Berita Hiburan – Seandainya Mie Instan Gak Ada di Dunia Ini Kalau Indonesia sebuah negara, mie instan adalah makanan segala umatnya. Dari yang kerja kantoran sampai mahasiswa, dari ibu rumah tangga sampai anaknya, semua orang Indonesia tahu betapa nikmatnya makanan satu ini.

Bisa nggak kamu bayangin gimana seandainya mie instan nggak pernah ada? Hmmm… coba aja benda ini gak pernah kita kenali, mungkin beginilah jadinya hidup kita!

1. Ketika di luar hujan deras dan kamu sedang malas-malasan kamar, tak akan ada semangkuk mie kenyal berkuah yang menghangatkan…

Di luar hujan, sampai cipratan airnya pun merembes masuk ke kamar. Kamu meringkuk di bawah selimut, di samping jendela. Kamu kelaparan, tapi cuma bisa memandangi deras hujan di luar. Kamu malas pergi ke luar dan hujan-hujanan, tapi di rumah nggak ada makanan.

Seandainya kamu kenal yang namanya mie instan, hal ini nggak perlu terjadi. Ketika kamu sudah tahu akan hujan, cepat saja deh kamu ke luar dan membeli sebungkus mie instan di warung. Meski tak punya dapur, kamu tetap bisa membuatnya sendiri di kost dengan rice cooker. Tinggal masukkan air ke wadah, klik tanda “COOK”, tunggu beberapa menit. Jadi!

2.Mie instanlah yang selama ini menyelamatkanmu dari serangan lapar malam-malam

Ini sih biasanya penyakitnya anak kost, entah karena mereka harus begadang atau memang terbangun di tengah malam karena kelaparan. Biasanya selama ini, persediaan mie instan lah yang menjadi penyelamatmu.

Gimana rasanya kalau hidupmu berjalan tanpa mereka? Kamu harus makan nasi yang pasti kalah nikmat dibanding mie instan di malam hari. Atau bahkan kamu harus rela minum banyak air putih sekedar untuk meredam bunyi perutmu yang mulai gaduh. Hehe!

3. Tanpa mie instan, persiapanmu buat aktivitas outdoor jadi jauuuh lebih ribet!

Ooh, betapa mie instan adalah penyelamatmu waktu naik gunung. Tinggal rebus sebentar, cemplung 2-3 butir telur, beri sayuran hijau, jadi dan langsung bisa dimakan! Proses ini nggak butuh waktu lama, hanya 10-15 menit saja. Beda skenarionya kalau kamu nggak pernah mengenal mie instan. Kamu dan rekan satu tim harus membuat nasi dan sop sayur dari awal sampai akhir masa pendakian. Nasi sop terus, sampai bosan! Belum lagi kalau kamu lupa memotong sayurannya saat sebelum berangkat… nggak tahu lagi deh berapa lama waktu yang harus terbuang sia-sia!

[AONBERRITA]

Share Button

Comments

comments