Berita Hiburan – Belalang Menjadi Kupu Kupu Episode 29

Share Button

Berita Hiburan – Belalang Menjadi Kupu Kupu Episode 29

Berita Hiburan

Karena hari ini adalah HARPITNAS gue sebenernya males banget sekolah. Cuma gue harus izin ke mama apa. Mana boleh gue bolos sama mama gara2 HARPITNAS? Sekolah ya sekolah. Kalo sakit baru boleh gamasuk. Bingung gue mau masuk apa gak? Kalo ga masuk gue ntar sendirian di rumah, kalo masuk kok ya tanggung besok libur lagi. Tiba2…

from Amel: yang, gausah pake bolos yaaa

Wiiihhh.. tau darimana dia niatan gue? waahhh ponakannya Profesor X nih anak bisa baca pikiran orang. Gokiiiilll

Dapet sms dari bidadari gue, gue jadi semangat ke sekolah. Ahh.. bodo amat sama HARPITNAS yg penting bisa ketemu Amel di sekolah. Kangen banget gue sama dia

to Amel: wokeeee, aku jemput ya hari ini?

from Amel: serius?

to Amel: iya dong. Mau gak?

from Amel: mau bangeeett :* (lu pasti tau lah emoticon ini )

Gue langsung bergegas ke kamar mandi dan berdandan ganteng maksimal hehe. Untuk kedua kali nya gue bangun sebelum mama bangun huahahaha (yg pertama gara2 si mbak Farah nih ). Gue ketok kamar nya mama yg seperti nya barusan bangun. Seperti biasa, mama sudah paham kalo liat anak nya udah ganteng jam segini

Mama: siapa lagi yg kamu jemput mas?

Gue: amel mah

Mama: yg mana anak nya? Yg masak sama mama?

Gue: bukan mah itu Maya, Amel yg ngerawat aku

Mama: ooohh.. yaudah mama bikinin sarapan dulu

Gue: eh gausah mah ntar aku sarapan di sekolah aja keburu telat

Mama: yaudah kalo gitu ataiati mas

Langsung dah gue ngebut menyusuri jalanan kota yg masih cukup sepi. Gue berangkat pagi bener karena rumah Amel lumayan jauh dari rumah gue. Rumah nya cukup deket sama rumah mbak Farah (Farah lageeee )

Sekitar 30 menit gue udah sampai di TKP. Waahh.. ada papa nya Amel neh. Jarang2 bisa ketemu sama beliau. Papanya Amel (PA)

Gue: pagi om

PA: masuk mas, ikut sarapan

Gue: hehe makasih om

Si Amel keluar dari kamar nya dan waaaaawwww…

Cantek syekaleeeeeee

Dia tersipu malu melihat kedatangan gue. pipinya memerah dan bibir nya senyum2 teruuuusss bray

PA: ayo sarapan dulu dek (Amel dipanggil adek sama papa nya, maklum anak tunggal dan anak kesayangan jadi dianggep kek anak kecil mulu)

Amel: iya pah

Amel: halo Boy

Gue: eh.. halo Mel, cakep beneeeerrr

Amel: masa sih?

PA: sudah sudah ayo sarapan dek keburu telat, ntar dilanjut lagi di sekolah pacarannya

Amel: belum pacaran paaaahhh

PA: oohh kirain sudaaahh

Dan kita pun sarapan bareng, menunya nasi goreng brooooo huahahaha manteeeeppp

Setelah sarapan kita berdua berangkat ke sekolah, gak lupa pamit bray kan calon mantu gue (calon mantu mulu, atiati gagal lagi bos ) (bangkeee jgn ngedoain lu!)

Huuuhh.. membelah kemacetan di kota ini emang sangat nyebelin banget tapi untung ada bidadari gue yg lagi duduk di jok belakang. Dia paling pinter kalo nyari topik pembicaraan. Dia cerita kemarin dia kongkow sama geng nya, hebooohh bener dia kalo cerita padahal ya sebenernya inti ceritanya ya gitu itu tapi namanya cewe bray, se biasa apapun kegiatan nya pasti bakal heboh menceritakannya

Sampailah kita di sekolah tercinta..

Gak lupa mampir kantin dulu beli jajan buat si Amel. Si Amel nawarin gue es jeruk tapi gue tolak, takut mules bray

Gue liat jam, udah mau masuk tapi geng bedebah kok belum ada yg datang ya? Kemana nih orang2. Apa jangan2 mereka mau bolos? Atau kena macet di jalan?

to bedebah: woy, lu dimana cuk?

from Galer: bolos, lagi TBS an Boy di rumah sama anak2

to Galer: bajeeeeeennggg kok gue ga diajak?

from Galer: abis pulsa gue tadi

to Galer: lha ini lu bisa sms?

from Galer: baru beli hehe

Alasan macam tokai jaraaaann!!

Yaudah lah gue sendirian juga gapapa, enakan juga sendirian bisa tiduran bebas gue. eh.. tapi kok bosen yaa

Gue: Mel

Amel: apaaaa?

Gue tepuk2 bangku gue hehe. Dia seperti nya paham dan langsung pindah ke bangku gue. Waaahh manteepp neehh duduk di pojokan sama Amel. Mana pelajarannya hari ini mendukung pula (guru nya kalo nerangin suka garing jadi ga ada yg merhatiin). Kaya nya tipis2 bisa neeehh. Speak dulu aahh..

Gue: kamu makin cantik banget Mel (jurus senyum Buaya)

Amel: masa sih?

Gue: seriiiuusss (jurus senyum buaya combo 16 hit)

Amel: kalo aku cantik emang buat siapa?

Gue: buat siapa?

Amel: kamu lah sayaaanngg

Aiiiiihhhh… adeeemm bangeeeettt. Raja gombal malah digombalin dan gue pun kena serangan one hit kill nya si Amel. Langsung KO dah gue

Gue: inget ga dulu kita pernah ngapain disini?

Amel: eh.. Ga inget kok… aku ga inget yaaaannnggg

Gue: bener nih?

Amel: iiihhh apaan siiihhh, masih pagi lhoooo

Gue: kangeeeennn..

Amel: kangen apa pengen?

Huahahahaha kena skak gue bray. Di one hit kill lagi sama Amel nih gue. Udah gabisa ngeles lagi gue nih. Ngaku aja dah

Gue: 22 nya

Amel: kapan2 aja yaa, banyak orang

Yaaaahhhh….

Langsung lemes braaayy. Gagal deh gue pagi ini

Gue: sabar ya tot, seengak nya gue udah berusaha

Gatot: kurang maksimal usaha nya bos. Gapapa next time coba lagi..

“…TEEETT…” bunyi bel panggilan ketua kelas

Lhoohh.. ada apaan nih? Kok baru jam pertama udah bel ketua kelas aja. Waahhh.. jalan sama si Maya pula. Tuh bibir udah manyun aja daritadi ngeliatin gue sama Amel. Bismillah aja dah..

Gue: yuk May..

Maya: iya bentar

Pas jalan udah agak jauh dari kelas tiba2 tangan gue dipukul pake buku sama Maya

Gue: apaan May?

Maya: pagi pagi udah bikin panas!

Gue: lhooo huahaha

Maya: kenapa ketawa? Kalo pacaran di tempat lain jangan di kelas!

Gue: sapa yg pacaran sih

Langsung gue piting kepala nya sambil gue berantakin rambutnya. Ehh.. si Maya malah manyun manja. Gue salah kayanya nih, bisa2 malah baper dia ntar

Ternyata ada pemberitahuan bahwa suami dari salah satu guru di sekolah telah berpulang dan guru2 pun ingin ngelayat sebelum dimakan kan. Yaaa otomatis pulang cepet bray . Gue kasih tau pengumuman td di kelas dan semuanya pada giraaanngg . Pulang cepet daahh..pulang cepeeett…

Gue jalan duluan ke parkiran motor karena td si Amel lagi ngobrol sama temen di kelas gatau siapa. Di jalan gue pas-pasan Maya

Gue: lho kok balik?

Maya: hehe ada yg pengen aku obrolin sama kamu

Gue: tentang?

Tiba2 Amel langsung nongol dibelakang gue..

Amel: yuk balik yaaaaaaaa….ng (tangannya dikaitkan ke tangan gue, omongannya langsung diputus)

Si Amel sepertinya sungkan sendiri sama Maya dan langsung ngelepasin tangannya. Si Maya juga tau diri dan pamit pulang. Gue tanyain mau ngobrol apaan eh jawab nya gajadi, kapan2 aja. Yaudah lah..

“..CUUUSS..”

Sampe di rumah Amel, seperti biasa sepi braayyy

Gue: Mel

Amel: apaaaa

Gue: kok sepi?

Amel: huuuuuu dasaaaarr!! Suka nya basa-basi mulu. Tunggu bentar aku mau ganti baju

Gue: bareng aja napa sih, kan searah

Amel: yaudah lah yuuukk

Akhiiiirrrnyaaaaa….

Gatot: thank you banget bos. Gue hutang budi sama lu

Gue: santai tot kita kan sehidup semati

Gatot: mantep bos!

SKIP bray SKIP biar gak disemprot sama momod yeee lagian masih puasa neeehh..

Setelah pertarungan maha dahsyat berakhir. Kita berdua tiduran di kamar, Amel seperti biasa kepalanya menempel di dada gue sambil meluk gue. Gue belai rambut nya…

Gue: besok jalan yuk?

Amel: kemana?

Gue: rahasia

Amel: hehe kumaaaatt

Gue: besok aku jemput subuh ya?

Amel: subuh?

Gue: biar ga panas Mel

Amel: kemana sih?

Gue: udaaahh itu rahasia pokoknya, kamu pakai baju santai aja sama bawa celana pendek. Jangan lupa baju ganti

Amel: yaudah deh aku ngikut kamu aja

Gue: hehe sip

Setelah itu tempur lagi bray ronde ke 2 sebelum gue balik ke rumah..

SKIP..

Pagi2 buta gue udah ketok2 kamar mama. Gue mau pinjem mobil nya mama buat keluar sama Amel. Gue udah ijin ke mama mau keluar malamnya. Mama nawarin sarapan tapi gue tolak takut nya Amel udah masak

“…CUUUSSS…”

Sampai lah di TKP. Kebetulan ada papa nya Amel yg sedang duduk di teras baca koran. Amelnya juga belum nongol. Gue manfaatin ini untuk minta ijin ke papa nya. Gue mau ajak dia ke pantai kota tetangga dan untung nya papa nya ngijinin. Seneng dah gue kalo bisa dapetin hati papa mertua huahahaha. Gue bilang ke papa nya jangan bilang Amel soalnya ini rahasia dan papa nya oke oke aja sambil cengar cengir. Waaahh.. ini aparat gue ajak guyon. Kurang ajar banget gue

Gak lama, Amel keluar dengan baju yg apa ya namanya, gue gatau namanya . Pokoknya kaos singlet nya Tomb Raider gitu lah trus dikasih kemeja tipis dan celana gemes sambil bawa tas ransel. Tomboy2 gitu lah style nya tapi tetep cakeeeepp

Amel: cakep gak?

Gue: manteeepp

Amel: hehe, yuk sarapan dulu

Gue, Amel dan papanya sarapan bareng lagi. Menu nya nasi goreng kecap tapi yg masak pembantu nya sih. Gue makan dikit aja soalnya yg masak bukan Amel

Setelah itu gue pamit ke papa mertua. Berjalan lah mobil dengan mulus dan lancar karena jalanan masih sepi apalagi sekarang hari libur jadi kendaraan masih bisa dihitung lah yg ada dijalan pagi ini. Kondisi jalan yg lumayan lengang dan ditemani oleh bidadari Amel yg tomboi-tomboi sexy gimana gitu hehe, gimana gak mantep idup gue bray huahahaha

Kalo ngobrol sama Amel rasanya radio di mobil jadi ga berguna sama sekali. Lebih enak dengerin si Amel soalnya suka hebring kalo dongeng apalagi sambil manyun2 cantek gitu, jadi pengen pindah ke jok belakang deh

Amel: kamu mau ajak aku kemana?

Gue: main air

Amel: renang?

Gue: ga lah.. kan ga bawa baju renang. Gimana sih

Amel: oh iya ya ke pantai?

Gue: iya Mel hehe

Amel: idiiiihhh ogaaaahh

Gue: kenapa?

Amel: takut gatel2 yaaaanngg badankuu

Gue: huahahaha ga bakal gatel. Tenang aja

FYI, bagi yg belum tau kondisi pantai di kota gue coba googling aja pantai K*njeran. Coklat nya warna air kek es mil* dan roti bakar keju yg senantiasa mengambang di perairan bikin tuh pantai berbahaya untuk diceburin hahaha

Selama kurang lebih perjalanan dari rumah menuju TKP memakan waktu sampe 4 jam bray. Maka nya gue jemput nya subuuuuhh

“kok Amel ga ada suaranya yaa” batin gue

Yaahhh udah amblas dia ke alam mimpi. Cakep bener lah kamu Mel, itu aja posisi tidur gimana posisi….

Posisi sikap sempurna bray pas upacaraaaa. Ngeres aja luuu!!

Sekitar 5-10 km sebelum area pantai, gue tepi kan mobil dan membangun kan Amel. Emang kalo cewe bangun tidur itu cakep nya keliatan banget apalagi pas kucek2 mata sambil bibirnya dimonyong2in waaahhh jadi pengen peluk kamu Meeeelll

Gue: Mel, banguuuunn

Amel: udah sampe yang?

Gue: beluuuumm, pake ini (ngasih slayer buat nutup mata)

Amel: buat apa?

Gue: udah pakai aja Mel, ntar aku kasih tau kalo udah boleh dibuka

Amel: iya iyaaa

Setelah gue lanjutkan lagi perjalanan yg sempat terhenti, dalam hati gue nge batin gue pengen tau gimana reaksi nya nih anak pas ketemu pantai yg gokil banget. Jalanan yg cukup terjal membuat kita sedikit lompat2 di jok mobil huahaha. Maklum mobil cewe nih jadi shock breaker nya kurang jos kalo dilewatin jalan berbatu

Tibalah di area komplek pantai kab. Malang. Banyak banget pantai2 indah yg berjejer disini tapi tujuan gue hanya ke 1 pantai dulu, buat nyenengin bidadari Amel bray masa dia mulu yg nyenengin gue. Pantai yg akan kita kunjungi yakni pantai bajul mati

Gue gatau sih ini pantai kek gimana tapi kata abang nya Charles nih pantai bagus banget. Ke lokasi nya pun gue juga gatau, cuma nanya orang2 yg ada dipinggir jalan aja sama ngikutin plang petunjuk arah

Gue parkirin mobil di tempat yg teduh. Cukup sepi ternyata, gue aja Amel turun dari mobil sambil gue gandeng tangannya. Gue bawa dia ketepian. Gak lupa perbekalan yg td gue beli di jalan gue bawa juga soalnya kepagian nih kaya nya warung2 sekitar belum pada buka

Gue: Mel, udah siap?

Amel: udaaahh..

Gue: aku buka yaaa (slayernya braaayyy!!)

Amel:

Gue: gimana?

Amel: bagus bangeeeeeett yaaaanngggg!!

Gue lihat wajah nya, waaahh seneng banget dia. Gak henti2nya dia tersenyum sambil mengamati semua objek yg ada di pantai. Syukur deh kalo dia seneng

Amel: jadi ini liburannya?

Gue: iyaaa hehe

Amel: makasiiiihhh yaaa

Gue: hehe sama sama

Gue ajak dia ke tepian dan main air, maklum gaboleh renang disini angin dan ombak nya kenceng ntar klo Amel ilang gimana? Bisa di dor gue sama papa nya

Tingkah nya si Amel kaya anak kecil yg baru pertama kali main ke pantai. Air diguyur2 kan ke badan gue, ga hanya air bray pasir juga sering mampir ke badan gue. Sambil basah-basahan, sambil peluk-pelukan juga lah hehe

Lu ngerti kan kalo cewe baju nya basah itu sexy nya kek gimana? Nyeplak nya itu lho bikin puyeng gak karuan apalagi yg basah si Amel… nih jendral perang gue udah ngamuk pengen keluar dalam sempax

Gue: Mel, duduk dulu yuk ntar lagi

Amel: hehe iya yaanngg

Gue: kamu seneng banget keliatannya

Amel: ini salah satu liburan favorit aku yang

Gue: kok bisa?

Amel: bisa menghabiskan waktu sama kamu makasih yaaa

Gue tarik si Amel untuk menyandarkan kepala nya di pundak gue. kita berdua memandangi deru ombak yg lumayan ganas menghantam batu2 karang pantai. Amel meminum air putih yg tadi gue beli. Kaya nya haus banget dia sampe segitunya kalo minum

Gue: Mel

Amel: iya?

Gue: aku sayang kamu…

Amel: apa yang?

Gue: aku sayang sama kamu.. kamu mau jadi pacarku gak?

Amel: aku ga salah denger kan?

Gue: apa perlu aku ulangi?

Amel: gaperlu yang, gaperluu

Lho lho kok mata nya merah? Kok ada air mata mau tumpah? Apa gue salah ngomong kali ya

Gue: kamu kok nangis? Kenapa?

Amel: kamu serius kan yang?

Gue: serius lah. Kenapa sih?

Amel:

Laaahhh malah nangis bombay diaaaa . Nih anak kenapa sih, perasaan beberapa menit yg lalu ketawa2 mulu kok sekarang malah nangis gini sih. Gue tarik kepala nya agar bersandar lagi di pundak gue. Gue tenangkan dia, barangkali ini bisa sedikit meringankan beban nya. Nangis nya kok gak berhenti2 yaaa

Gue: kamu kenapa? Bilang Mel bilaaangg..

Amel: apa aku pantas jadi pacarmu Boy

Abis “yang” ganti “Boy”

Gue: kamu kenapa bilang gitu?

Amel: aku takuuuttt..

[AONBERITA]

Share Button

Comments

comments