Berita Game – Xbox One Adalah Konsol Pertama Yang Mendukung Dolby 3D

Share Button

Berita Game – Xbox One Adalah Konsol Pertama Yang Mendukung Dolby 3D 

3169721-xb1

Berita Game, Aon Berita – Setelah mengkonfirmasi itu awal tahun ini, Microsoft hari ini secara resmi mengumumkan bahwa audio yang bitstream melewati, termasuk Dolby Atmos, akan tersedia di Xbox One dan Windows 10 PC tahun depan.

Dolby Atmos adalah fitur audio yang mengklaim menawarkan suara yang lebih tepat. “Anda dapat mendengar di mana sekutu dan musuh berada dalam ruang tiga dimensi, direktur game Dolby Spencer Hooks mengatakan dalam sebuah posting di Xbox Wire.” Penembak jitu di atap? Anda akan mendengar mereka di bahu kiri Anda dan tahu di mana untuk bertujuan untuk membawa mereka keluar. Hal yang sama berlaku untuk penyerang dengan paket jet melayang di belakang Anda. ”

Xbox One adalah konsol game pertama yang mendukung Dolby Atmos. Kait mengatakan pengembang “gembira tentang menggunakan kemampuan baru untuk membuat permainan mereka lebih kaya dan lebih menarik.” Anda akan membutuhkan sebuah sistem speaker Dolby Atmos mendukung atau soundbar mendengar manfaat. Atau, ia akan bekerja dengan “hampir semua sepasang headphone,” kata Hooks.

Orang dalam Xbox dapat mencoba dukungan Atmos melalui pemutar Blu-ray sekarang. Ini akan menjadi tersedia untuk semua orang di seluruh Xbox One dan PC kadang-kadang pada tahun 2017, mungkin sebagai bagian dari Kreator Update.

“Pada tim Xbox, kita semua gamer pertama, dan membawa dukungan Dolby Atmos untuk Xbox One dan Windows 10 game tahun depan akan membawa Anda lebih jauh dalam tindakan dan suara dari judul favorit Anda,” kata Platform Xbox bos teknik Mike Ybarra. “Ucapan terima kasih untuk tim di Dolby untuk kemitraan, kami sangat gembira untuk berbagi lebih banyak dengan masyarakat Xbox tahun depan.”

Microsoft juga menegaskan hari ini bahwa dipesan lebih dahulu bitstream fitur pass-through keluar sekarang di Xbox One untuk Insiders. “Fitur ini memungkinkan semua konsol Xbox untuk lulus data audio Blu-ray tersentuh untuk perlengkapan audio pengguna, yang memungkinkan penerima audio atau perangkat audio lainnya untuk menghasilkan kualitas tinggi, pengalaman suara mendalam,” kata Microsoft, menambahkan bahwa ini adalah top a diminta fitur.

[Aon Berita]

Share Button

Comments

comments