Berita Game – Xbox Didedikasikan Mendapatkan App Automated Gaming Turnamen

Share Button

Berita Game – Xbox Didedikasikan Mendapatkan App Automated Gaming Turnamen

3088901-smitexbox

Berita Game, Aon Berita – Kompetitif platform game FaceIt akan segera tersedia sebagai aplikasi Xbox untuk pengguna di seluruh dunia. Platform ini saat ini memiliki empat juta pemain di PC, di mana ia secara teratur menyelenggarakan turnamen otomatis dan tangga untuk pemain untuk bersaing di. Xbox aplikasi akan mengintegrasikan dengan akun FaceIt yang ada dan menyediakan cara bagi pemain untuk terhubung ke turnamen organisasi Esports pada Xbox One, serta tetap up to date dengan rincian turnamen pada platform lainnya.

Xbox FaceIt aplikasi akan memulai dengan dukungan untuk Naluri dan Smite. Ini akan bertindak sebagai perpanjangan dari ekosistem FaceIt, yang sudah dapat diakses di PC dan mobile. Menurut CEO FaceIt Niccolo Maisto, salah satu fitur kunci aplikasi adalah kemampuannya untuk menangani logistik organisasi turnamen secara otomatis.

“Kami membuatnya mudah bagi pengembang game untuk mengintegrasikan dengan platform untuk memastikan mereka dapat menawarkan pengalaman yang lebih baik kompetitif pada permainan mereka,” kata Maisto dalam sebuah wawancara. FaceIt berharap untuk melayani kebutuhan masyarakat yang lebih kecil melalui sistem turnamen yang otomatis.

“Ketika saya mengatakan memudahkan misalnya, sebagai platform, kami mengurus semuanya. Dari menciptakan kompetisi untuk mendapatkan pemain ke dalam kompetisi, membenarkan siapa yang bermain, membuat mereka menjadi orang yang tepat pada waktu yang tepat, membuat mereka kembali ke . turnamen, dan memainkan pertandingan berikutnya semua ini otomatis;. kami mengurus semua ini sebagai platform semua statistik dikumpulkan secara otomatis cocok dikonfigurasi pada infrastruktur multiplayer pengembang game secara otomatis “..

Turnamen akan disorot dalam aplikasi sesuai dengan lokasi pengguna, daftar teman, yang pemain mereka mengikuti, dan faktor lainnya. Menurut Maisto, peristiwa ditampilkan kepada pengguna yang dipilih berdasarkan apakah mereka “paling mungkin terlibat.” Pengguna dapat menggunakan aplikasi untuk melihat informasi turnamen ini seperti yang mengorganisir acara, hadiah, peserta, dan pemain braket.

Hasil secara otomatis disimpan, dan sekali pemain telah menyelesaikan pertandingan turnamen mereka, mereka akan dikembalikan ke aplikasi FaceIt, di mana mereka dapat melihat ketika pertandingan berikutnya berlangsung.

Di luar kemampuan game kompetitif, Maisto menyatakan bahwa aplikasi Xbox FaceIt juga bisa digunakan sebagai alat penemuan untuk mencari pemain untuk game komunitas yang cocok mereka.

“Ini bukan hanya untuk bermain kompetisi, tapi untuk mengakses suasana kompetitif. Sebuah tempat dengan seperti hati pemain yang ingin menganggapnya serius, yang entah bagaimana bagian dari komunitas yang sama seperti Anda,” katanya.

Microsoft pertama kali mengumumkan Xbox Live Turnamen Program di Game Developers Conference tahun ini. Bagian dari program ini mencakup kemitraan dengan FaceIt, serta Liga Olahraga elektronik. FaceIt berencana untuk memperluas repertoar aplikasi untuk menyertakan permainan lainnya.

[Aon Berita]

Share Button

Comments

comments