Berita Game – X-Men TV Show Dekat Dengan Percontohan Order

Share Button

Berita Game – X-Men TV Show Dekat Dengan Percontohan Order

3180173-x-men_tv_show

Berita Game, Aon Berita – X-Men acara TV semakin dekat. Telah dilaporkan bahwa Fox adalah di ambang memesan pilot, dan sekarang salah satu penulis telah berbicara tentang apa yang penggemar dapat mengharapkan dari pertunjukan.

Matt Nix baru-baru ini berbicara tentang kemajuan di pers tur musim dingin Television Critics Association. “Semoga, kita semua bersama-sama dan memasuki siklus untuk pilot tahun ini,” katanya, melalui The Hollywood Reporter. Sebagai catatan THR, “pickup percontohan bisa datang dalam satu atau dua minggu depan.”

Nix terus menjelaskan bahwa acara baru akan terhubung langsung ke X-Men film semesta. “Sebuah penggemar film, tetapi juga komik tidak akan bingung sama sekali ke mana ini cocok dalam mitologi,” katanya. “Jika Anda melihat film, yang berlangsung dari mereka mulai pada tahun 2003 untuk sekarang mereka tidak semua line up sempurna. Saya tidak merendahkan diri pas mereka ke slot tertentu.

“Tapi pada saat yang sama, jika Anda suka dunia film, ada mengangguk pasti untuk film. Ini ada di alam semesta umum yang sama.”

Nix melanjutkan untuk mengkonfirmasi bahwa acara akan fokus pada remaja mutan yang dipaksa untuk pergi di jalankan setelah kekuasaan mereka muncul, alur cerita yang pertama kali dikabarkan tahun lalu. Dia juga menyatakan bahwa fans juga bisa mengharapkan untuk melihat beberapa akrab X-Men di sana.

“Ada sejumlah [familiar] karakter yang dapat saya gunakan dan saya menggunakan dan kemudian karakter lain aku menciptakan,” katanya. “Tapi semuanya diciptakan dengan anggukan menuju mitologi yang ada.”

Acara baru tidak akan Namun memiliki koneksi ke Legion, yang lain acara terkait X-Men yang perdana di FX bulan depan. “Ini adalah pertunjukan yang mengagumkan,” kata Nix. “Ketika saya sedang mengerjakan [ini] saya berpikir, ‘Saya benar-benar perlu melihat Legiun untuk memastikan bahwa saya tidak menginjak apa saja yang mereka lakukan. Kemudian saya melihatnya dan ia, seperti,” Tidak ada kesempatan saya m menginjak sesuatu yang mereka lakukan. ” Ini acara besar, tapi lebih kabel licious. Ini adalah dunia yang sangat berbeda. ”

Acara baru tidak upaya pertama Fox pada seri X-Men. Pada 2015 dilaporkan bahwa jaringan ini mengembangkan sebuah acara yang disebut Hellfire, tapi ini kemudian ditinggalkan di tempat seri baru.

[aon Berita]

Share Button

Comments

comments