Berita Game – World War 2 FPS Batalyon 1944 Sasaran Rentang Terungkap

Share Button

Berita Game – World War 2 FPS Batalyon 1944 Sasaran Rentang Terungkap

3012408-10

Berita Game, Aon Berita – Tujuan peregangan untuk World War II shooter Batalyon 1944 akhirnya telah terungkap, bersama dengan sebuah trailer baru berjudul “The Final Sprint,” referensi ke penutupan kampanye Kickstarter pada minggu mendatang.

Dalam update Kickstarter, pengembang Bulkhead Interactive mengatakan sengaja menahan gol stretch permainan karena ingin mendapatkan umpan balik komunitas pertama.

“Kami telah bekerja siang dan malam untuk dapat menunjukkan dengan tepat apa yang ingin kita tambahkan ke permainan,” katanya. “Pada Bulkhead, kita tidak melakukan setengah-setengah.”

Tujuan peregangan pertama, dibuka pada £ 225.000, adalah untuk mempekerjakan seorang manajer komunitas penuh waktu, yang Bulkhead kini telah dilakukan. Yang berikutnya ditingkatkan efek partikel ( “asap hiper-nyata dan ledakan”) yang hanya dibuka hari ini, 25 Februari, ketika pendanaan melewati £ 250,00 (pendanaan saat ini berdiri di £ 250.259). Harus dana mencapai £ 275.000, studio akan menambah peta Currahee Gunung Bootcamp, terinspirasi oleh acara TV Band of Brothers. Ini akan menjadi tempat di mana pemain dapat berlatih dalam suasana offline.

Jika dana membuatnya sampai £ 300.000, peta multiplayer baru berdasarkan peristiwa D-Day akan dibuat.

“Seperti yang dapat Anda bayangkan ini akan menjadi tantangan yang menarik untuk desainer tingkat kita sebagai penyeimbang peristiwa D-Day menjadi peta yang seimbang akan menjadi tugas berat dan satu yang kita tidak bisa menunggu untuk mengembangkan,” katanya.

Berikut adalah tujuan peregangan lain:

  • £ 325.000 – pasukan Inggris bergabung pertarungan. Ini akan mencakup set karakter dan senjata seperti Lee-Enfield bolt action rifle dan pistol Sten sub-mesin
  • £ 350.000 – item Lebih kosmetik
  • £ 400,00 – front Timur (termasuk tentara Rusia dan senjata) menambahkan, termasuk PPSh-41 gun
  • £ 500.000 – “Behind Enemy Lines” mode offline (melawan gelombang musuh AI)
  • £ 600.000 – Pacific Theater menambahkan (“Melawan Jepang di peta diatur di Pasifik, Asia Tenggara, dan di Cina”)
  • £ 1.200.000 – kampanye single-player (“Baik kampanye pemain tunggal yang tidak murah untuk membuat, tidak ada ‘menambahkan pemain tunggal’ tombol untuk kita, itu akan biaya banyak waktu dan uang untuk membuat, maka tujuan pendanaan besar” )

Pada subjek kampanye single-player, Bulkhead menekankan bahwa Batalyon 1944 adalah penembak multiplayer yang berfokus pada jantung dan pola pikir ini tidak akan berubah bahkan jika cukup uang dinaikkan untuk kampanye.

[Aon Bet]

Share Button

Comments

comments