Berita Game – Woody Harrelson Bergabung Dengan Star Wars

Share Button

Berita Game – Woody Harrelson Bergabung Dengan Star Wars

3180456-woody3

Berita Game, Aon Berita – Berita terbaru untuk pekan datang dari bintang Hunger Games, Woody Harrelson yang dimana dirinya dikabarkan akan bergabung dengan 2018 film Han Solo Star Wars. Sekarang, aktor veteran telah berkomentar lebih lanjut tentang bergabung dengan sci-fi spin-off.

Berbicara kepada Collider, Harrelson mengatakan itu “pikiran-bertiup” bahwa dia dalam film.

“Aku tidak akan pernah pernah membayangkan bahwa saya akan mendapatkan kesempatan ini jadi saya benar-benar dipompa tentang hal itu. Saya benar-benar seperti orang direksi [Phil Lord dan Chris Miller], saya pikir mereka benar-benar hebat,” katanya. “Kau tahu mari kita hadapi itu, hampir setiap film jika besar maka film telah tembakan, tetapi jika mereka tidak jelas Anda punya kesempatan yang sangat sedikit direktur dari film yang baik. Saya hanya merasa besar untuk menjadi bagian dari itu . Apa hal yang keren. ”

Ada rumor bahwa Harrelson akan memainkan karakter mentor untuk Han Solo dalam film berjudul, tapi Disney tidak mengkonfirmasi hal ini saat mengumumkan partisipasinya dalam film. Harrelson sendiri sekarang menegaskan bahwa ia memang memainkan karakter mentor, tapi ia tidak berbagi rincian lebih lanjut.

“Saya tidak berpikir Angkatan adalah memungkinkan saya untuk membicarakan hal ini. Mereka ingin saya untuk menjaga cantik ibu jadi saya lebih baik tidak mengatakan terlalu banyak tentang hal itu. Mereka rahasia cantik atas tentang naskah dan cerita … Ini akan menjadi keren untuk mentoring Han Solo, yang akan menjadi dingin, “katanya.

Bintang Batman Christian Bale juga dilaporkan dipertimbangkan untuk peran.

Alden Ehrenreich memainkan Han Solo dalam film, bersama Donald Glover sebagai Lando Calrissian. Game of Thrones bintang Emilia Clarke memiliki peran yang tidak ditentukan dalam film.

Film ini berlangsung selama “hari bajingan awal” dari Solo dan Calrissian, sebelum 1977 A New Hope. Hal ini karena keluar pada tahun 2018.

Film Star Wars terbaru adalah Rogue One, yang keluar pada bulan Desember 2016. entri berikutnya dalam seri ini ini Desember Star Wars: Episode VIII.

[Aon Bet]

Share Button

Comments

comments