Berita Game – Video Terbaru Dari Watch Dogs 2 Telah Dirilis

Share Button

Berita Game – Video Terbaru Dari Watch Dogs 2 Telah Dirilis

wd2_thumbnail_gp_wt_265508

Aon Berita, Berita Game – Channel YouTube DefendTheHouse telah diposting terbaru “Mitos” video, yang satu ini bertema Ubisoft baru saja dirilis open-world hack permainan, Watch Dogs 2 nya.

Video tes sejumlah mitos, termasuk jika air menyelamatkan Anda dari kerusakan jatuh, jika Anda dapat stack gunting lift, dan jika Anda dapat menyelesaikan ScoutX misi bahkan jika Anda membunuh target. Kami tidak akan merusak hasil untuk Anda – memeriksa video (menampilkan musik yang sangat baik seperti biasa) untuk melihat mitos yang rusak dan yang dikonfirmasi.

Ini hanya episode pertama dari seri Watch Dogs Mitos DefendTheHouse ini ,periksa kembali nanti untuk lebih. DefendTheHouse tes mitos di sejumlah permainan. Melihat lebih banyak video saluran melalui link di bawah ini.

  • Fallout 4
  • The Division
  • Gears of War 4
  • Overwatch

Dalam berita lain tentang Watch Dogs 2, Ubisoft mengatakan pekan ini bahwa ia akan menambal permainan untuk menghilangkan tekstur eksplisit yang menunjukkan vagina. Selain itu, fitur multiplayer online mulus permainan dinonaktifkan tepat sebelum peluncuran karena itu menyebabkan permainan “tertinggal dan kecelakaan secara berkala.”

Untuk lebih lanjut, Anda dapat membaca GameSpot Ulasan-in-kemajuan Watch Dogs 2 di sini. Kritikus Peter Brown mengatakan, “Anda dapat memiliki banyak menyenangkan bermain Watch Dogs 2 offline, tapi multiplayer ketika bekerja tidak boleh diabaikan.” Dia menambahkan bahwa kurangnya multiplayer mulus saat peluncuran mengecewakan sebagai game “membutuhkan sesuatu seperti PVP untuk melengkapi open-world-nya.

“Ada banyak hiburan di peta dan banyak penemuan yang menarik untuk membuat, tapi dunia dalam game adalah di sisi kecil dan hanya jarang penduduknya dengan NPC,” katanya.

Watch Dogs 2 sekarang tersedia di PS4 dan Xbox One, dan datang ke PC pada 29 November.

Ubisoft telah mengungkapkan rincian dari pembaruan 1.04 Watch Dogs 2, yang akan segera tiba. Ini patch relatif kecil yang, sayangnya, tidak akan berurusan dengan isu-isu yang memaksa mode multiplayer mulus permainan dinonaktifkan sebelum peluncuran.

Sebaliknya, update ini tidak jauh dengan model NPC seksual eksplisit, perbaikan bug dengan roda Emote dan senjata, dan meningkatkan kinerja pada Pro PS4. Catatan Patch penuh ikuti di bawah ini.

[Aon Berita]

Share Button

Comments

comments