Berita Game – Update GTA 5 Telah di Perbarui Sekarang, Termasuk Yacht dll.

Share Button

Berita Game – Update GTA 5 Telah di Perbarui Sekarang, Termasuk Yacht dll.

2979338-5

Berita Game, Aon Berita – Permainan Rockstar kini telah mengumumkan bahwa update telah keluar sekarang di Xbox One, PS4, dan PC. Pengembang juga berbagi beberapa gambar baru dan menerbitkan lebih detail tentang hal itu di sini.

Baca ulasan lengkap pasca Rockstar Newswire untuk semua rincian tentang Executives dan Other Criminals, tapi di sini ada beberapa highlights.

Setiap pemain dengan lebih dari $ 1 juta uang da;am GTA di rekening bank Maze mereka dapat memilih untuk menjadi VIP. Lakukan itu dan Anda dapat membuat dan nama organisasi Anda sendiri dan menyewa sampai tiga pemain lain sebagai pengawal Anda. Pemain VIP dapat mengakses “SecuroServ” menu baru untuk menyesuaikan pengaturan ini.

Pemain ingin menjadi pengawal dapat mengatur status mereka sebagai “mencari pekerjaan” dari dalam menu SecuroServ. Jika diterima dalam sebuah organisasi, pengawal akan menerima gaji berkala $ 5.000 dalam dana GTA Online. Pemain VIP dapat memberikan pengawal amunisi dan kendaraan, termasuk baru turreted Limo. VIP juga dapat memanfaatkan layanan yang disebut Ghost Organisasi, yang sementara menghilangkan seluruh organisasi mereka dari radar permainan.

Jenis permainan baru dan lainnya untuk Freemode:

Deskripsi milik Rockstar

Pengambilalihan bermusuhan, paket diketahui diadakan dalam area terbatas, dan organisasi bersaing untuk mengumpulkan paket dan mengirimkannya ke lokasi yang ditetapkan. Kedengarannya tampak sederhana, tetapi ketika ‘paket’ adalah tangki diadakan di dalam Fort Zancudo, hal rumit cepat.

Asset Recovery mengirimkan organisasi Anda ke stasiun LSPD di sekitar kota untuk memulihkan kendaraan disita. Terserah pakaian Anda untuk membebaskan aset tersebut dan mengembalikan mereka ke lokasi yang ditunjuk, sedangkan polisi dan pemain lain dalam sesi akan mencari untuk menghancurkan kendaraan Anda.

Pencegahan pembajakan serangan dan pertahanan di geladak dari Super Yacht mewah. Membela pemain bertelur di kapal pesiar saat menyerang pemain bertelur di pantai dengan akses ke kapal, helis dan Seasharks siap untuk kepala keluar dan menangkap dek atas.

Deathmatch eksekutif menempatkan organisasi saingan dalam Deathmatch gaya pertempuran dalam Freemode, dengan masing-masing VIP diberikan hanya 10 nyawa.

Most Wanted: Panas adalah tepat di sudut, dengan semua pemain dalam organisasi dipukul dengan 5-bintang tingkat ingin. Dengan hitungan mundur dari 10 menit, pemain terakhir hidup memenangkan tantangan.

Manipulasi Pasar: Semua toko-toko terbuka yang blipped pada peta. Pemain harus berlomba dari toko ke toko di foya terus-up untuk mengumpulkan uang sebanyak mungkin. Ketika waktu menghitung mundur, pemain dengan uang paling menang.

Auto Buyout: Pemain harus mencuri dan memberikan banyak kendaraan yang mereka bisa. Setiap kendaraan memiliki nilai tertentu yang ditampilkan ketika Anda memasukkan kendaraan, sehingga memilih akuisisi Anda dengan hati-hati. Pemain dengan total nilai tertinggi kendaraan yang disampaikan pada akhir menang waktu.

[Aon Berita]

Share Button

Comments

comments