Berita Game – Uncharted 5 Bisa Terjadi Dengan Developer Lain

Share Button

Berita Game – Uncharted 5 Bisa Terjadi Dengan Developer Lain

3038854-mad-preview-still-10

Berita Game, Aon Berita – Sementara Uncharted 4: A Thief End adalah pertandingan terakhir dalam seri di ciptakaan oleh Naughty Dog yang berencana untuk membuat dan yang terakhir untuk membintangi Nathan Drake, mungkin seri mungkin hidup dengan pengembang baru.

Serial ini telah terjual jutaan eksemplar (21 juta-plus dengan hitungan terbaru Sony) dan film dalam pembangunan. Jadi tampak jelas bahwa akan ada kesempatan komersial untuk game kelima dalam seri. Sementara tidak ada yang dikonfirmasi pada tahap ini, sutradara A Thief End Neil Druckmann kini telah mengatakan ia akan senang untuk studio lain untuk mengambil alih, tetapi hanya jika mereka mampu kuku “esensi” dari Uncharted.

“Jika mereka membuat permainan besar aku akan senang,” kata Druckmann GamesRadar. “Saya ingin memainkan Uncharted saya tidak bekerja pada. Ini akan sangat menyenangkan.”

Tentu saja, Naughty Dog masih akan terlibat dengan Uncharted berikutnya dalam beberapa kapasitas.

“Jelas, kami akan memiliki peran besar di dalamnya sebagai pencipta waralaba,” kata Druckmann. “Kami hanya ingin memastikan mereka mendapatkan esensi benar.”

Semua entri dalam inti seri Uncharted sampai saat ini telah dikembangkan oleh Naughty Dog. PlayStation Vita permainan Golden Abyss dan berjuang untuk Fortune dibuat oleh Sony Bend, sementara The Nathan Drake Collection dikembangkan oleh Bluepoint Games.

Ini masih harus dilihat mana studio mungkin mengambil alih untuk Naughty Dog, jika seri tidak berlanjut setelah A Thief End.

Naughty Dog tidak meninggalkan Uncharted belakang segera, sebagai studio akan mendukung A Thief Akhir akan DLC untuk mode multiplayer game. Selain itu, Naughty Dog yang membuat franchise pertama kalinya single-player add-on untuk A Thief Akhir. Setelah semua pekerjaan besar pada A Pencuri End dilakukan, nakal Dog akan kembali prototipe-nya, termasuk terakhir dari Kami sekuel dan, proyek-proyek baru lainnya, Druckmann baru ini mengatakan.

Apapun Naughty Dog membuat berikutnya, itu bisa menjadi permainan yang lebih teknis mengesankan daripada A Pencuri End. “Tidak ada keraguan bahwa hal berikutnya yang kita lakukan, kita akan mendapatkan lebih banyak dari yang PlayStation,” kata pemimpin desainer Ricky Cambier.

Untuk banyak lagi tentang A Pencuri End, yang keluar pada 10 Mei untuk PlayStation 4, Anda dapat memeriksa baru-baru ini diterbitkan tangan-GameSpot pratinjau, “Bagaimana The Last of Us Terbuat Uncharted 4 Game Lebih Baik.”

Anda juga dapat memeriksa wawancara GameSpot dengan Druckmann, penulis Josh Scherr, dan Cambier. Dalam wawancara, para pengembang berbicara tentang mengucapkan selamat tinggal kepada Nathan Drake dan seri Uncharted, A Pencuri End elemen siluman, dan banyak lagi.

[Aon Berita]

Share Button

Comments

comments