Berita Game – Uncharted 4 Berubah 100 Persen Setelah Direktur Baru Datang

Share Button

Berita Game – Uncharted 4 Berubah 100 Persen Setelah Direktur Baru Datang

uncharted-4-nathan-drake

Berita Game, Aon Berita – Cerita untuk game action-adventure Uncharted 4: A Thief’s End berubah “100 persen” ketika Neil Druckmann dan Bruce Straley datang pada proyek tersebut, Druckmann terungkap dalam sebuah wawancara baru.

Permainan ini awalnya dalam pembangunan di bawah arahan Amy Hennig dan Justin Richmond, tetapi mereka meninggalkan studio pada awal 2014. Meskipun tidak dikonfirmasi, laporan menunjukkan Hennig diduga “dipaksa” oleh Druckmann dan Straley, titik bahwa studio membantah.

Druckmann dan Straley, yang bekerja pada Uncharted pertama dan sekuelnya sebelum pindah ke The Last of Us, diberi nama co-direktur Uncharted 4 pada bulan Juni 2014.

Tidak ada informasi yang diberikan untuk perubahan spesifik Druckmann dan Straley yang membuat cerita Uncharted 4 ini. Namun, aktor Nathan Drake, Nolan North bersama beberapa wawasan dalam sebuah wawancara tahun lalu, mengatakan banyak pekerjaan terlempar keluar setelah Hennig meninggalkan Naughty Dog.

Tim pengembangan “menembak delapan bulan dari ceritanya dan itu semua dibuang,” katanya. “Amy masih sangat sayang teman saya dan dia brilian. Tapi terakhir dari Us orang adalah tim berikutnya ada, sehingga mereka mengambil alih dan mereka hanya ingin rasa mereka sendiri. Mereka menyingkirkan beberapa orang lain yang terlibat dan hanya redid hal mereka. ”

Utara mengatakan nada keseluruhan Uncharted 4 ini akan menjadi “sedikit berbeda” dari visi Hennig ini.

“Itu harus, kau tahu,” katanya. “Anda tidak dapat memiliki sebuah novel Robert Ludlum yang akan menjadi sama seperti Stephen King. Hanya saja mereka gaya yang berbeda. Tapi itu benar cerita.”

Dalam wawancara AP, Straley kata Uncharted 4 adalah “terbesar, paling ambisius” permainan Nakal Anjing yang pernah dibuat.

“Kami ingin melakukan keadilan ini,” katanya. “Kami ingin menjadi pikiran-bertiup, eye-popping, berkeringat-pohon petualangan. Semua orang adalah pendarahan dari soket mata mereka untuk membuatnya datang bersama-sama. Kami ingin memastikan Drake dikirim off dengan benar.”

Uncharted 4 adalah entri terakhir dalam seri Uncharted yang nakal Dog berencana mengembangkan (tetapi belum tentu pertandingan final dalam seri) dan pertandingan terakhir untuk membintangi Nathan Drake.

“Sudah waktunya,” kata Druckmann. “Kadang-kadang, karakter hanya memungkinkan Anda tahu sudah waktunya untuk pindah. Bagi saya, itu adalah bagian dari intrik datang kembali ke dunia ini. Anda tidak pernah melihat sesuatu yang sukses di akhir industri. Biasanya hanya fizzles keluar.”

Setelah beberapa penundaan, Uncharted 4 meluncurkan secara eksklusif untuk PS4 pada akhir April.

Hanya minggu ini, sebuah trailer cerita baru yang mendebarkan ini dirilis. Itu hebat, tapi itu masalah, juga itu digunakan konsep seni dari Assassin’s Creed IV: Black Flag. Naughty Dog sejak telah meminta maaf atas “kesalahan disesalkan” dan merilis versi baru dari video dengan seni yang bersangkutan dihapus.

[Aon Berita]

Share Button

Comments

comments