Berita Game – The Sims 4 Mendapatkan Kustomisasi Jenis Kelamin Pilihan

Share Button

Berita Game – The Sims 4 Mendapatkan Kustomisasi Jenis Kelamin Pilihan

3072135-sims42

Berita Game, Aon Berita – Maxis hari ini telah memperbaharui The Sims 4 untuk membuat sebuah mode dari The Sim untuk memasukkan lebih banyak pilihan penyesuaian gender dalam upaya untuk membantu pemain yang lebih baik mengekspresikan diri.

Perubahan besar di sini adalah bahwa, untuk pertama kali diadakan, tidak ada batas gender. Tidak ada lagi hal-hal seperti fisik, gaya berjalan, dan nada suara terbatas pada satu jenis kelamin atau yang lain.

Selain itu, pakaian, barang-barang rambut, dan perhiasan (lebih dari 700 buah dalam semua) sekarang dapat dipakai oleh semua Sims laki-laki atau perempuan. Hal ini berlaku untuk item dari permainan dasar dan berbagai ekspansi nya.

“Jadi, jika Anda ingin berdandan Sim perempuan dalam pakaian pria tajam atau memberikan laki-laki Sim sepatu hak tinggi, Anda dapat,” ungkap produser Lyndsay Pearson.

Dia menjelaskan bahwa keputusan untuk menghapus batas-batas gender datang di bagian dari keinginan untuk memberikan pemain lebih banyak kebebasan untuk membuat karakter mereka dapat mengidentifikasi dengan. Ini juga dilakukan untuk lebih mencerminkan pengembang di Maxis yang membuat The Sims.

“The Sims 4 adalah pengalaman terus berkembang, dan kami selalu mencari cara baru untuk memberikan pemain lebih banyak kebebasan dalam cara mereka bermain dengan kehidupan,” katanya. “Pemain telah meminta kami mengapa gaya rambut tertentu, pilihan pakaian, atau suara-suara yang terbatas pada satu jenis kelamin atau yang lain.”

“Kami juga melihat ini sebagai kesempatan yang mengagumkan untuk terus memelihara lingkungan yang inklusif bagi masyarakat kita,” tambahnya. “Tim Sims adalah berbagai kelompok yang membuat permainan untuk audiens yang beragam, dan kami ingin semua orang dapat membuat yang mereka inginkan.”

Pearson juga menunjukkan bahwa gameplay inti The Sims 4 ini tidak terpengaruh oleh pilihan kustomisasi jender baru. dunia masih akan bereaksi terhadap Anda dengan cara yang sama.

Akhirnya, Pearson menggoda bahwa Maxis masih memiliki “daftar panjang” item dan fitur itu berharap untuk menambah The Sims 4 lebih memperluas jenis kelamin pilihan kustomisasi bisa menjadi salah satu dari mereka.

“Karena permainan diluncurkan sekitar 18 bulan yang lalu, kami telah merilis update atau ekspansi hampir setiap bulan,” katanya. “Kami masih memiliki daftar panjang hal yang kami berencana untuk menambah permainan. Menantikan!”

[Aon Berita]

Share Button

Comments

comments