Berita Game – Star Citizen Alpha 2.0 Telah di Rilis

Share Button

Berita Game – Star Citizen Alpha 2.0 Telah di Rilis

star-citizen-alpha-2

Berita Game, Aon Berita – Pembaruan permainan dari Star Citizen’s Alpha 2.0 telah datang untuk semua pemain, pengembang Cloud Imperium Games telah mengumumkan. Dalam sebuah pernyataan, pengembang mengatakan rilis merupakan “tonggak pengembangan utama” untuk pembuatan yang lama di ruang PC sim.

“Alpha 2.0 merupakan terobosan besar bagi Stars Citizen,” kata pencipta Star Citizen, Chris Roberts dalam sebuah pernyataan. “Ini merupakan potongan pertama gameplay yang meliputi banyak dari Stars Citizen yang akan dibawa ke fans kami: tempur ruang mendebarkan di area bermain besar, pertama orang pertempuran, dan kapal multi-crew di mana Anda dan teman Anda dapat petualangan bersama-sama dalam bagian dari alam semesta di kapal yang sama. Ini semua teknologi yang belum pernah dilakukan untuk skala ini dan mendalam sebelum di industri kami. ”

Berikut adalah rincian dari beberapa fitur kunci yang tersedia di Star Citizen sekarang sebagai bagian dari Alpha 2.0, dengan deskripsi courtesy of Cloud Imperium Games:

  • EVA (Extra Vehicular Activity) melayang keluar dari airlock kapal Anda dan usaha ke kekosongan ruang dan kembali
  • 20 + pertemuan acak tempur dan eksplorasi (bangkai kapal hilang dan stasiun ruang angkasa ditinggalkan)
  • Perjalanan wisata kuantum dalam kapal melalui luasnya ruang sebesar 0,2 kecepatan cahaya
  • Kapal diterbangi baru termasuk Constellation, yang Retaliator, dan Vanguard.Large dunia teknologi mengeksplorasi hamparan yang sangat besar ruang mulus, tanpa memuat layar
  • Lokasi untuk mengeksplorasi:
    – Satu planet (Crusader)
    – Tiga bulan
    – Tiga stasiun ruang yang berbeda
    – Satu perbaikan stasiun / memperlengkapi
    – Sembilan array comm
  • Reruntuhan untuk mengais dan pertempuran tidak pernah berakhir di asteroid sabuk Yela

Rilis dari permainan Alpha versi Star Citizen’s 2.0 datang sebagai permainan yang mendekati tonggak besar lain. Promo dari permainan benar-benar dekat dengan menembus US $ 100 juta sejak dana membuka lebih dari tiga tahun yang lalu.

Star Citizen sudah termasuk proyek crowdfunded paling sukses dari apapun dalam sejarah.

“Kami selamanya bersyukur atas para pendukung dan fans kami,” kata Roberts. “Mereka berada di sana dari awal ketika kami meluncurkan kampanye pendanaan bintang Citizen tiga tahun lalu. Dan mereka telah membantu menciptakan masyarakat yang paling bersemangat dan setia dalam industri kami. Mereka membantu kami setiap langkah di sepanjang jalan dalam menciptakan yang terbaik ruang sialan sim pernah.”

Sebuah tanggal rilis untuk versi lengkap akhir dari Star Citizen belum diumumkan. Dalam berita terbaru lainnya tentang permainan, kami baru-baru ini belajar lebih banyak tentang peran Star Wars aktor Mark Hamill.

[Aon Berita]

Share Button

Comments

comments