Berita Game – Spider-Man 4 Sedang Dalam Pembuatan dan Akan Memiliki Villains

Share Button

Berita Game – Spider-Man 4 Sedang Dalam Pembuatan dan Akan Memiliki Villains

3072347-spidey_1_lr

Berita Game, Aon Berita – Sutradara Sam Raimi Spider-Man trilogi, yang dibintangi Tobey Maguire sebagai dinding-crawler, memiliki film keempat yang direncanakan. Namun, kami mendapat Andrew Garfield di The Amazing Spider-Man lima tahun setelah Spider-Man 3 sebagai gantinya. Bekerja pada film keempat telah berkembang, meskipun, dan sekarang kita bisa melihat apa yang mungkin telah, berkat storyboard dirilis oleh artis Jeffrey Henderson. Anda dapat melihat beberapa di galeri di bawah ini dan sisanya lebih di website Henderson.

Storyboard mengungkapkan penjahat film sebagai Vulture dan Mysterio, meskipun Henderson mengatakan io9 bahwa penjahat terakhir ini melayang sebagai cameo Bruce Campbell Campbell dan Raimi bekerja sama dalam The Evil Dead (1981), dan Campbell membuat penampilan cameo di masing-masing tiga film Spider-Man. Henderson mengatakan bahwa itu akan menjadi bagian dari montase di awal film, yang akan menunjukkan Spider-Man berurusan dengan “C dan D-daftar penjahat” seperti Shocker, Prowler, dan “sekolah tua, onesie-mengenakan Badak.”

The Vulture akan pergi untuk menjadi Spider-Man 4 ini penjahat utama, meskipun Henderson mengatakan Raimi punya beberapa ide untuk menemukan kembali dan memodernisasi karakter.

“Hal yang kita terus datang kembali ke adalah bahwa, sebagai karakter, semua orang akan mengabaikan Vulture sebagai hanya seorang pria tua dalam setelan hijau konyol,” jelas Henderson. “Jadi kami ingin pergi dengan cara yang berlawanan dan benar-benar membuat dia musuh yang paling menakutkan dan tangguh yang Spider-Man telah menghadapi dalam seri.”

Alas, Spider-Man 4 tidak menjadi, dan kami sayangnya tidak tahu mengapa itu dibatalkan. Satu-satunya cara untuk melihat Spider-Man di bioskop hari ini adalah di Captain America: Perang Saudara dan Spider-Man yang akan datang: Homecoming, yang rilis musim panas 2017.

ramah lingkungan web-jago Anda dimainkan oleh Tom Holland di kedua film tersebut. Dia akan bergabung dengan Robert Downey Jr sebagai Tony Stark / Iron Man dan dilaporkan Michael Keaton sebagai penjahat. Selain itu, aktor Captain America Chris Evans mengatakan bahwa ia juga ingin tampil di film tersebut.

hak film Spider-Man yang dimiliki oleh Sony, meskipun presiden Marvel Kevin Feige mengatakan bahwa Homecoming berada di bawah kontrol kreatif buku komik perusahaan.

Jika Anda ingin mempelajari lebih lanjut tentang Tom Holland Spider-Man, Anda dapat membaca “10 Hal yang Kita Belajar Tentang New Spider-Man Dari Perang Saudara.”

[Aon Berita]

Share Button

Comments

comments