Berita Game – Shadwen Adalah Permainan Siluman

Share Button

Berita Game – Shadwen Adalah Permainan Siluman

fmqpQXO2tJlD.878x0.Z-Z96KYq

Berita Game, Aon Berita – Proyek baru dalam karya-karya di Frozenbyte, dalam sebuah studio yang memberi kita Shadowgrounds dan Trine, adalah “benar bahwa itu sebuah permainan siluman” yang disebut Shadwen, di mana satu-satunya aturan adalah untuk tetap tak terlihat. Dan mungkin membunuh beberapa NPC dalam permainan tersebut. Atau, Anda tahu, sejumlah besar NPC.

Permainan pembunuhan, setelah semua, adalah profesi Anda. Tapi misi Anda untuk membunuh raja berjalan ke sebuah halangan setelah Anda menemukan seorang gadis kecil yatim piatu yang bersikeras mengikuti Anda sekitar. Dia akan bersaksi untuk semua yang Anda lakukan, dan yang menimbulkan pertanyaan: Apakah Anda mengekspos dia untuk kebrutalan dan pembunuhan, atau akan Anda melindungi dia tidak bersalah dan mencari cara lain melalui?

“The siluman Genre telah kemerosotan selama bertahun-tahun. Senjata berkobar dan pahlawan tak terkalahkan tidak siluman,” kata CEO Frozenbyte Lauri Hyvärinen. “Shadwen akan membawa genre kembali ke akar-akarnya, dengan menyelinap dan bersembunyi [sebagai] hidangan utama tindakan. Kami juga akan mengeksplorasi konsekuensi moral membunuh melalui karakter kita.”

Shadwen akan menampilkan manipulasi waktu, yang memungkinkan si pembunuh untuk menghentikan dan bahkan mundur waktu untuk memperoleh tangan atas terhadap penjaga dinyatakan dikuasai. Benda dapat diseret dan digulingkan, perangkap dapat diatur, dan beberapa pembunuhan bahkan dapat dibuat agar terlihat seperti kecelakaan. Atau Anda dapat merangkul penguasaan sejati siluman dan menyelesaikan game dengan tidak ada darah di tangan Anda sama sekali.

Manipulasi waktu meskipun, itu semua terdengar sekolah sangat tua, seperti yang tingkat Thief besar yang menampar Anda di wajah dengan kegagalan jika Anda offed bahkan satu orang pun. Itu hal yang menarik sah. Informasi lebih lanjut tentang permainan ini adalah di Shadwen.com dan kami juga punya trailer dan beberapa layar di bawah ini, semua diambil dari membangun pra-alpha dari permainan. Shadwen diharapkan akan siap untuk rilis sekitar tahun 2016.

[Aon Berita]

Share Button

Comments

comments