Berita Game – Sesuatu Dari Disney Akan Menjadi Mimpi Buruk

Share Button

Berita Game – Sesuatu Dari Disney Akan Menjadi Mimpi Buruk

Walt_disney_pictures

Berita Game, Aon Berita – Update: Kami telah menerima beberapa klarifikasi tentang tanggal akhir dukungan untuk versi PC dari permainan, meskipun masih rumit:

  • Versi PC dari permainan dibeli langsung melalui website Infinity Disney tidak akan dimainkan atau tersedia setelah 30 September.
  • Setelah 3 Maret 2017, versi Windows Store tidak akan dimainkan.
  • Versi Steam dari permainan akan berfungsi secara normal (tetapi tanpa dukungan online) tanpa batas.

Cerita asli:

Awal tahun ini, Disney mengumumkan bahwa mereka telah mengakhiri produksi di Disney Infinity seri dan itu pada dasarnya keluar dari pengembangan game. Saat ini, perusahaan mengumumkan kapan akan berakhir layanan online dan dukungan untuk versi yang berbeda dari permainan di semua platform-nya, dan itu membingungkan, bertentangan mimpi buruk.

Dimulai dengan apa yang kita tahu pasti: Semua Disney Infinity layanan online dan multiplayer online akan diturunkan oleh 3 Maret 2017, meskipun layanan pada beberapa platform akan berakhir lebih awal. Disney Infinity game di konsol dan perangkat genggam akan terus berfungsi seperti biasa tanpa batas, meskipun tanpa dukungan online. Ini berarti bahwa jika Anda bermain setiap Disney Infinity game Xbox One, Xbox 360, PS4, PS3, Wii U, Wii, 3DS, atau Vita, Anda hanya akan perlu khawatir tentang layanan online.

Dukungan untuk konten masyarakat (berbagi Toy Box kreasi) akan berakhir untuk setiap versi dari permainan pada tanggal 30 September.

Sekarang kita sampai ke bagian yang aneh: PC, versi mobile TV, dan Apple Disney Infinity memiliki nasib yang berbeda dari rekan-rekan konsol mereka. Email yang diberikan kepada kami dari Disney menyiratkan bahwa Anda tidak akan dapat memainkan PC dan mobile versi dari permainan mulai dari 30 September, dan versi ini tidak akan tersedia di etalase apapun.

Namun, bagian lain dari email dan situs Disney sendiri menceritakan kisah yang sama sekali berbeda. email ini melanjutkan dengan negara yang dapat Anda bermain di Windows 8 dan Windows 10 versi dari permainan hingga 3 Maret 2017. Ia juga mengatakan bahwa versi Steam dari Disney Infinity 2.0 dan 3.0, secara khusus, “akan tetap beroperasi.”

Tapi kemudian, satu halaman FAQ di situsnya menunjukkan bahwa Anda masih akan dapat memainkan versi Windows setelah semua. Ini menyatakan, “The konsol dan Windows Store versi Disney Infinity masih tersedia untuk di-download dari toko online mereka masing-masing, tapi semua layanan online akan pensiun pada tanggal 3 Maret 2017. Namun, Anda dapat terus menggali, petualangan, dan menciptakan pada versi konsol dari Disney Infinity tanpa layanan online. ”

Entah bagaimana, Disney bahkan tidak sepenuhnya jelas di sini, karena pada FAQ halaman yang berbeda itu secara definitif mengatakan bahwa versi PC akan dibuat dimainkan pada 30 September dan Windows 10/08 versi pada 3 Maret.

Akhirnya, menambahkan lebih banyak kebingungan, halaman FAQ ketiga menjelaskan bahwa versi PC akan dimainkan dan tidak tersedia setelah September 30. tidak menyebutkan tanggal yang berbeda untuk Windows 10/08.

[Aon Berita]

Share Button

Comments

comments