Berita Game – Seorang Wanita Menuntut Microsoft Karena Windows 10

Share Button

Berita Game – Seorang Wanita Menuntut Microsoft Karena Windows 10

3087190-win10

Berita Game, Aon Berita – Seorang wanita menggugat Microsoft atas Windows 10 upgrade yang dan akhirnya memenangkan $ 10.000, menurut sebuah laporan baru dari The Seattle Times (melalui Kotaku).

Wanita, Teri Goldstein dari Sausalito, California, mengatakan beberapa hari setelah Microsoft merilis Windows 10 publik pada bulan Juli 2015, komputer padanya bisnis agen perjalanan mencoba untuk men-download tanpa persetujuannya. pembaruan gagal dan komputer-nya “melambat untuk merangkak,” menabrak di kali dan menjadi “tidak dapat digunakan untuk hari pada suatu waktu.”

“Saya belum pernah mendengar tentang Windows 10,” kata Goldstein. “Tidak ada yang pernah bertanya apakah saya ingin memperbarui.”

Goldstein berusaha untuk mencapai departemen dukungan pelanggan Microsoft untuk memperbaiki masalah, tapi itu tampaknya tidak bekerja, jadi dia memutuskan untuk mengambil Microsoft ke pengadilan. Dia mencari kompensasi untuk upah yang hilang dan untuk menutupi biaya komputer baru.

Karena akan terjadi, Goldstein memenangkan kasus ini, penghasilan $ 10.000 penghakiman, setelah Microsoft memutuskan untuk tidak mengajukan banding. Seorang wakil Microsoft mengatakan perusahaan tidak ingin mengambil pertempuran hukum lebih lanjut untuk “menghindari biaya litigasi lebih lanjut,” menurut The Times.

Microsoft membantah melakukan kesalahan.

Pada bulan Mei, Microsoft memperkenalkan cara baru dan lebih agresif untuk mendapatkan Windows 10 pada mesin lebih. Dari laporan kita situs adik CNET:

“Alih-alih hanya memberikan Anda pilihan untuk menginstal sistem operasi terbaru (atau tidak), Microsoft sekarang secara otomatis jadwal tanggal dan waktu untuk memperbarui PC Anda ke Windows 10. Jika Anda tidak ingin update software atau jika Anda ingin mengubah tanggal instalasi, Anda harus mengambil tindakan yang disengaja. manual klik link di pesan, kemudian memilih untuk menjadwal ulang atau membatalkan sama sekali ”

Hingga Mei 2016, Windows 10 telah mencapai 300 juta instalasi di seluruh perangkat, termasuk PC, Xbox One, dan telepon.

Jika Anda memiliki perangkat yang memenuhi syarat, Anda bisa mendapatkan Windows 10 gratis sekarang, tetapi tidak untuk lebih lama – Penawaran berakhir pada 29 Juli Setelah itu, Anda akan perlu membeli Windows 10, yang dimulai pada $ 120 untuk Windows Home.

[Aon Berita]

Share Button

Comments

comments