Berita Game – Respon Kojima Terharap Metal Gear Survive

Share Button

Berita Game – Respon Kojima Terharap Metal Gear Survive

3131121-mgs

Berita Game, Aon Berita – Metal Gear Solid pencipta Hideo Kojima telah menanggapi Konami Metal Gear Survive, permainan baru pertama dalam seri berikut keberangkatannya dari perusahaan tahun lalu.

Menurut IGN, Kojima ditanya apakah ide untuk Survive datang dari pikirannya. Ia mengatakan, “Itu tidak ada hubungannya dengan saya!” Dia melanjutkan untuk memanggil penggunaan game zombie.

“The Metal Gear game tentang fiksi politik dan spionase,” jelasnya. “Di mana zombie cocok dengan itu?”

Dia mengatakan, bagaimanapun, bahwa telah dia bekerja pada Metal Gear Survive, mungkin berbeda. “Jika saya telah bekerja pada permainan itu, itu akan memiliki mechs di dalamnya,” katanya.

Metal Gear Bertahan diumumkan pada Gamescom pada bulan Agustus. Ini adalah permainan multiplayer siluman datang ke Xbox One, PS4, dan PC pada tahun 2017. spin-off diatur di alam semesta sama seperti Metal Gear Solid V dan berlangsung setelah peristiwa tanah Nol.

Sebagai buntut dari serangan terhadap Ibu Base, tentara Militaires Sans Frontières yang tersedot ke lubang cacing bersama dengan potongan dasar itu sendiri. Mereka diangkut ke jadwal alternatif dan dipaksa berjuang untuk bertahan hidup bersama rekan-rekan mereka. Pemain akan mengambil kendali dari salah satu prajurit dan bekerjasama dengan orang lain untuk mengambil apa yang terlihat seperti zombie. Anda dapat menonton 15 menit dari gameplay sini atau di video di atas.

Konami telah mengatakan Metal Gear Survive tidak akan dikenakan biaya $ 60. Sebaliknya, itu akan menjadi “suatu tempat di sekitar” apa biaya tanah Nol pada saat peluncuran, yang adalah $ 30.

permainan pasca-Konami pertama Kojima adalah Death terdampar, yang dalam karya-karya untuk PS4 dan PC. Pada TGS minggu terakhir ini, para desainer game veteran berbagi rincian baru tentang hal itu.

Konami telah mengumumkan Metal Gear Survive, permainan siluman multiplayer datang ke Xbox One, PS4, dan PC pada tahun 2017.

Pengumuman ini dibuat selama Gamescom 2016, di mana Konami memamerkan sebuah trailer untuk itu. Sebagian besar rekaman ditampilkan dalam video yang telah ditetapkan selama akhir Ground Nol, membenarkan sudah diatur setelah Metal Gear Solid V prolog.

[Aon Berita]

Share Button

Comments

comments