Berita Game – Red Dead Revolver Di Rilis Pada PS4

Share Button

Berita Game – Red Dead Revolver Di Rilis Pada PS4

rdrlegkill_redharlow

Berita Game, Aon Berita – Rockstar Red Dead Revolver telah dirilis ulang pada PlayStation 4 dan tersedia untuk download sekarang melalui PlayStation Store. Permainan ini harga $ 14,99 dan fitur “1080p penuh up-diberikan” visual.

Di atas grafis ditingkatkan, versi PS4 mendukung fitur seperti “Piala, Shareplay, Remote Play, Activity Feed dan dukungan Layar Kedua untuk manual game dengan PS Vita atau PS App.”

Red Dead Revolver awalnya dirilis untuk PlayStation 2 dan Xbox pada tahun 2004. Ini mulai hidup sebagai judul Capcom, namun Rockstar membeli hak setelah mengakuisisi Malaikat Studios, tim yang akan pergi untuk menjadi Rockstar San Diego.

Sebuah tindak lanjut, sangat diakui Red Dead Redemption, dirilis untuk PlayStation 3 dan Xbox 360 pada Mei 2010. Hal ini tidak dimainkan di PlayStation 4 tetapi ditambahkan ke daftar judul didukung oleh Xbox One kompatibilitas mundur pada bulan Juli.

Pada bulan Mei, Take-Two, perusahaan induk Rockstar, mengatakan akan mengumumkan game baru “segera,” tapi itu tidak satupun dari ini akan keluar sampai April 2017 sangat awal.

Meskipun Red Dead Redemption 2 belum diumumkan dalam kapasitas resmi, peta dari kemungkinan Red Dead Redemption 2 kebocoran muncul online awal tahun ini. Take-Two juga sebelumnya mengatakan waralaba Red Dead dianggap sebagai “permanen” satu per Take-Two.

Dalam GameSpot ini Red Dead Revolver meninjau permainan memperoleh 7,3: “hati Its adalah di tempat yang tepat, tapi Red Dead Revolver mencoba untuk pergi terlalu banyak arah sekaligus,” kata Ryan Davis. “Ada terlalu banyak karakter yang dimainkan berbeda dan terlalu banyak elemen gameplay yang unik yang hanya tidak gel. Dan meskipun cerita ini juga mengatakan, hanya ada tidak cukup fokus pada Red.

“Jika Anda dapat memaafkan Red Dead Revolver untuk keangkuhan, Anda akan menemukan permainan dengan beberapa gaya dan cukup menyenangkan besar saat untuk membenarkan tepi kasar. Ini mungkin tidak memiliki apa yang diperlukan untuk membawa tentang kebangkitan penuh Barat di dunia video game, tapi itu adalah try jujur. ”

[Aon Berita]

Share Button

Comments

comments