Berita Game – Penyimpulan Injustice: Year Five Comic Dengan Superman Versus Batman

Share Button

Berita Game – Penyimpulan Injustice: Year Five Comic Dengan Superman Versus Batman

3131964-injusty5_40_300-001_hd

Berita Game, Aon Berita – Injustice: Gods Among Us merobek DC Universe di setengah. Setelah menderita kerugian besar, Superman memutuskan untuk menggunakan kekuasaannya untuk menguasai dunia. Mengetahui ini ide yang buruk, Batman berkumpul pahlawan dan penjahat untuk menghentikan pemerintahan yang Krypton itu. Jika Anda bermain video game, Anda tahu bagaimana ceritanya. Serial komik telah menunjukkan peristiwa yang mengarah ke permainan. Minggu ini, bab terakhir dilepaskan.

Brian Buccellato telah menulis tiga tahun terakhir kontinuitas cerita. Kami telah melihat beberapa bentrokan epik dan kematian tragis. Kami berbicara dengan dia untuk mencari tahu apa cerita memegang, bagaimana perasaannya tentang permainan telah berubah, dan berita tentang seri baru yang dirilis sebelum Ketidakadilan 2 permainan dan komik.

Q: Bagaimana rasanya menulis akhir dari Injustice komik saat ini?

Brian Buccellato: Dalam beberapa hal itu benar-benar sedih karena aku merasa seperti aku kehilangan teman atau saya memiliki anak pergi ke perguruan tinggi atau sesuatu. Sudah dengan saya untuk waktu yang lama dan bekerja dengan Jim Chadwick selama dua tahun terakhir ditambah, yang telah menjadi bagian besar dari hidup saya. Mendapatkan sampai akhir adalah semacam pahit.

Q: Jelas Anda tahu di mana seri yang di inginkan. Apakah ada kesulitan mendapatkan segala sesuatu yang diikat atau setting panggung untuk timeline video game?

Ada beberapa kesulitan kreatif hanya dalam beberapa logistik. Ini benar-benar sulit untuk melihat kembali … Aku tidak tahu berapa banyak masalah, 5 tahun senilai dan ratusan masalah buku dan mencoba untuk mengikat setiap benang. Itu menantang. Saya sangat senang bahwa kami mendapat 20 masalah yang semacam membawa cerita berakhir. Kami melakukan apa yang saya pikir adalah pekerjaan yang cukup baik dari mengikat semuanya bersama-sama, tapi aku yakin seseorang akan menemukan satu atau dua momen yang terjadi sedikit berbeda dalam buku ini. Itu pasti tantangan, tapi aku memberikannya try kuliah lama.

Di situlah alternatif bumi dapat datang ke dalam cerita?

Iya nih.

Q: Apakah Anda ingin bermain perubahan setelah menulis komik? Apakah Anda melihat pada karakter lain sekarang bahwa Anda sudah tahu mereka?

Ya, aku tidak akan pernah bermain Superman lagi. Dia brengsek. Saya lakukan seperti Harley dan Catwoman, dan saya pikir mereka layak lihat dalam video game.

[Aon Berita]

Share Button

Comments

comments