Berita Game – Pembicaraan Aktor Iron Man Tentang Kerugian Dari Kekacauan

Share Button

Berita Game – Pembicaraan Aktor Iron Man Tentang Kerugian Dari Kekacauan

3164467-jeff2

Berita Game, Aon Berita – Sementara tahun 2007 The Incredible Hulk adalah teknis film pertama di Marvel Cinematic Universe, itu adalah sukses besar dari Iron Man tahun berikutnya yang menendang-mulai franchise blockbuster superhero. Namun, aktor Jeff Bridges, yang bermain jahat Obaja Stane di Iron Man, kini mengungkapkan bahwa saat itu mesin Marvel tidak berjalan lancar seperti halnya hari ini.

Jembatan muncul di Variety PBS acara Aktor di Actors, di mana ia berbicara kepada sesama aktor Matthew McConaughey tentang pengalaman kacau bekerja pada Iron Man dengan bintang Robert Downey Jr dan sutradara Jon Favreau.

“Kami membaca naskah, dan itu tidak benar-benar tepat,” katanya. “Kami memiliki ‘latihan, dan kami pada dasarnya menulis ulang script. Dan hari sebelum kami akan menembak, kami mendapat telepon dari orang Marvel, mengatakan,’ dua minggu Oh, tidak, tidak, tidak. Tak satu pun dari ini benar . ‘

“Jadi kita akan kerahkan di trailer dan berlatih sementara orang-orang berada di studio mengetuk kaki mereka, mengatakan,” Kapan mereka akan datang? ‘ Kami masih mencoba untuk mencari tahu [adegan] kami akan menembak. ”

“Kata Downey ini, ‘Anda mencoba bagian saya, saya akan mencoba bagian Anda,’ Favreau memanggil penulis teman [mengatakan], ‘Sekarang inilah adegan ini, bagaimana menurutmu?” Dan itu membuatku gila! Aku p ** sed! ”

Namun demikian, Jembatan menjelaskan bahwa ia akhirnya menemukan cara untuk membuat pengalaman kerja. “Saya membuat sedikit penyesuaian di kepala saya penyesuaian Itu:. ‘. Jeff, hanya bersantai, Anda berada dalam sebuah film mahasiswa $ 200 juta, bersenang-senang, hanya bersantai'”

Meskipun masalah, Iron Man melanjutkan untuk membuat lebih dari $ 585.000.000 di box office seluruh dunia, dan diikuti oleh dua sekuel lebih sukses.

[Aon Berita]

Share Button

Comments

comments