Berita Game – Patch Terbaru Dari No Man’s Sky Dan Selanjutnya

Share Button

Berita Game – Patch Terbaru Dari No Man’s Sky Dan Selanjutnya

3106459-nomanssky_spaceplanets_1470673213

Berita Game, Aon Berita – Hello Games telah menerbitkan patch catatan penuh untuk semua No Man’s Sky patch yang dirilis sejauh ini.

Ada tiga ini sampai saat ini dan mereka ditangani banyak, banyak hal, seperti pemain terjebak di bawah dunia, crash, dan permainan gagal untuk menyimpan sampai Anda mati.

Patch catatan untuk ketiga update dicetak di bawah ini, seperti yang ditulis oleh Hello Games dan dipublikasikan di Steam. Hello Permainan mengatakan perbaikan ini harus membahas sekitar 70 persen dari masalah yang pemain telah memberitahu pengembang. Tim ini sekarang bekerja pada memperbaiki 30 persen sisanya.

Dalam posting ini, Hello Game mengatakan tim telah “sangat sibuk” sejak rilis ada manusia Sky untuk PC pada 12 Agustus Selain masalah pelacakan diserahkan langsung ke pengembang, studio adalah melihat apa yang dikatakan orang di tempat-tempat seperti Steam , GOG, dan Reddit.

“Sekarang tim ini sepenuhnya fokus pada mengkategorikan dan memperbaiki masalah dukungan dalam urutan prioritas, berdasarkan jumlah orang yang mereka mempengaruhi,” kata studio. “Informasi dan crash dumps Anda telah diposting telah sangat diperlukan dalam membantu kami melacak dan memperbaiki masalah ini.”

Ke depan, Hello Game mengatakan mereka mengharapkan untuk merilis setidaknya satu lagi “besar” pada pembaruan No Man’s Sky Man minggu depan. Studio, serta mungkin staf QA baru, bekerja pada patch ini akhir pekan ini.

Hello Games juga menegaskan bahwa mereka akan mulai bekerja pada Sky fitur permainan baru No Man setelah itu dilakukan memperbaiki masalah PC game. Versi PlayStation 4 juga telah ditambal sejak diluncurkan, tapi tampaknya versi PC menghadapi masalah lebih banyak dari konsol rekan.

Patch 1

1. Dukungan AMD Phenom

  • Game sekarang dikonfirmasi bekerja pada Phenom CPU.
  • Ribuan baris perakitan telah ditulis ulang untuk mendukung AMD CPU. Kode game tidak lagi bergantung pada apa pun di atas SSE 2,
  • Havok Physics juga sekarang menciptakan libs baru bagi kita untuk menambahkan dukungan Phenom.

2.  Alt-Tab telah membaik

  • Beberapa sistem / konfigurasi yang menabrak atau tidak berhenti dengan benar di Alt Tab. Ini sekarang harus diselesaikan.

3. Peningkatan Kinerja

  • Pada CPU dengan 4 benang atau lebih sedikit, kinerja telah diperbaiki.
  • Pada CPU dengan tepat 8 benang, kinerja juga telah meningkat secara signifikan.

[Aon Berita]

Share Button

Comments

comments