Berita Game – No Man’s Sky Hampir Membatalkan Cerita Tentang Kanye West

Share Button

Berita Game – No Man’s Sky Hampir Membatalkan Cerita Tentang Kanye West

2981145-sunsetbots_1445969601

Berita Game, Aon Berita – Tampil di IGN tanpa filter hari ini, pencipta dari No Man’s Sky,  Sean Murray berbagi beberapa cerita menarik tentang pengembangan game ruang ambisius yang terdengar. Di antaranya adalah satu tentang mengapa permainan itu hampir dibatalkan dan kisah tentang snubbing Kanye West (semacam).

Dalam wawancara selama satu jam, Murray ingat bagaimana dia hampir mundur dari komitmennya untuk menunjukkan yang pertama ada Man Sky Trailer di penghargaan VGX menunjukkan pada tahun 2013. Setelah menunjukkan trailer untuk rekan-rekan, umpan balik tidak menggembirakan, Murray mengatakan, dan dia ragu-ragu untuk menunjukkan itu pada acara tersebut. Organizer Geoff Keighley mengatakan Murray dia sudah dibangun trailer ke acara itu, dijual ke bos-nya, dan berpikir itu cukup baik untuk memadamkan. Murray akhirnya setuju, dan trailer akhirnya mencuri pertunjukan, wowing banyak pemirsa.

Hanya beberapa minggu setelah respon positif terhadap No Man Sky Trailer pada bulan Desember tahun 2013, banjir rusak parah kantor pengembang Hello Games. Meskipun permainan didukung, beberapa pekerjaan hilang. Ia saat ini bahwa Murray berpikir tentang membatalkan No Man Sky.

“Saya pikir jika kita tidak mengumumkan permainan, aku hampir mundur dari itu ,saya pikir jika kita telah mundur dari itu, dan kemudian telah dibanjiri, sulit untuk tahu … saya pikir kita mungkin telah kaleng Tidak ada manusia Sky, “jelasnya. “Karena kita akan telah merasa benar-benar yakin itu. Ketika kita mencoba untuk keluar dari itu, kami seperti, ‘Apa yang telah kita lakukan?'”

banjir ternyata menjadi berkah tersembunyi, namun, karena itu membantu menggalang tim untuk mendorong maju dengan sungguh-sungguh tentang No Man Sky. Murray menjelaskan bahwa Hello Games, tim 10 orang pada saat itu, dibagi menjadi dua unit. Satu regu dari enam bekerja di No Man Sky secara rahasia (bahkan tidak memberitahu anggota lain dari tim, rupanya), sementara empat lainnya mendorong maju dengan seri Joe Danger. Murray mengatakan kedua tim yang hanyut terpisah agak, dan meskipun tidak pernah ada “masalah,” di sana ada sebuah “sedikit aneh-perasaan” dinamis. Hal bisa pergi selatan itu tidak pernah untuk sebuah event – banjir – yang menyatukan tim. Mereka semua bekerja sama untuk membersihkan kantor setelah kerusakan banjir dan membangun PC baru, antara lain. Ini membantu menanamkan rasa baru dari persahabatan.

“Saya ingat pernah mengatakan kepada tim,” Ya, ini jelek tapi bayangkan apa yang akan menjadi seperti ketika kami berjalan keluar di panggung pada E3 dan kami menunjukkan permainan di semaksimal mungkin. ”

[Aon Berita]

Share Button

Comments

comments