Berita Game – No Man Sky Berjalan Ke Masalah Copyright Dengan Algorithm

Share Button

Berita Game – No Man Sky Berjalan Ke Masalah Copyright Dengan Algorithm

3016558-monolith_1456760265

Berita Game, Aon Berita – No Man Sky manusia pergi emas baru-baru ini dan itu seharusnya akhirnya meluncurkan bulan depan. Tapi pengembang Hello Games mungkin memiliki satu kendala untuk mengatasi sebelum pertandingan benar-benar dapat mulai dijual: sebuah perusahaan Belanda yang memiliki paten untuk apa yang disebut “Superformula” yang menginformasikan banyak pembangunan ada manusia Sky telah keberatan dengan penggunaan yang tidak disetujui nya dalam permainan.

Profesor Universitas Antwerpen Johan Gielis dikembangkan rumus kembali di awal 2000-an, paten itu di Uni Eropa pada tahun 2002 dan Amerika Serikat pada 2009. Rumusnya adalah sangat kuat: menyediakan murah (yaitu, menggunakan sumber daya yang terbatas komputer) cara untuk membuat lanskap, yang berarti bahwa pemodel 3D dan, seperti yang terjadi, pengembang game seperti Halo permainan dapat menggunakannya dengan cepat dan mudah menghasilkan tanah.

Hello Game Sean Murray tidak bersembunyi dari fakta bahwa Superformula membantu pengembangan Sky Tidak ada manusia. Tahun lalu, sebuah fitur dari The New Yorker menggambarkan bagaimana Murray menggunakan rumus Gielis ini: “Murray, duduk sebelum monitornya, mengetik Superformula ke medan dari planet tes … ‘Ini terdengar konyol, tetapi sulit untuk menemukan formula Anda dapat mengandalkan, “katanya. The Superformula tampaknya diandalkan. ”

Seperti dilansir ArsTechnica, bagaimanapun, Gielis dan nya korporasi Genicap kini keberatan dengan penggunaannya tanpa masukan mereka. Meskipun mematenkan formula itu sendiri hampir tidak mungkin, Genicap memiliki pengaruh karena memiliki paten untuk aplikasi formula itu. paten tidak menentukan desain game, tetapi mencakup “program grafis (misalnya, 2D, 3D, dll); software CAD, program analisis elemen hingga; program generasi gelombang. atau perangkat lunak lain”

Genicap memberikan pernyataan untuk Eurogamer yang menjelaskan bahwa di beberapa titik, itu akan membutuhkan Hello Game untuk bernegosiasi dengan itu tentang penggunaan Superformula ini. “Ini akan menjadi besar untuk bertukar knowhow dengan Hello Games,” kata Genicap ini Jeroen Sparrow. “Kami percaya ada manusia Sky adalah awal dari generasi baru dari game. Apa Hello Permainan lakukan dengan formula sangat mengesankan. Johan Gielis, pendiri Genicap dan orang yang menemukan superformula itu, sangat bangga.

[Aon Berita]

Share Button

Comments

comments