Berita Game – Microsoft Tetap Mengambil Resiko Setelah Pembatalan Scalebound

Share Button

Berita Game – Microsoft Tetap Mengambil Resiko Setelah Pembatalan Scalebound

sb_slide1-660x370

Berita Game, Aon Berita – Kemarin, Microsoft mengumumkan bahwa mereka telah membatalkan Xbox One dan game PC Scalebound, yang dalam pembangunan di Bayonetta studio Platinum Games. Kepala Xbox Phil Spencer mengatakan itu adalah “sulit” Keputusan untuk membatalkan proyek tersebut, tapi satu yang akhirnya “lebih baik bagi para gamer Xbox.”

Sekarang, Spencer telah berbicara lagi tentang pembatalan Scalebound ini. Menulis di Twitter hari ini (melalui DualShockers), Spencer bersumpah bahwa Microsoft akan terus mengambil “resiko” dengan permainan itu greenlights.

“Saya tahu kami harus mengambil risiko,” katanya. “Saya menyadari sekarang mungkin terdengar berongga tapi aku setuju.”

Dalam tweet lain, Spencer mengatakan pembatalan Scalebound tidak akan berhenti Microsoft dari penandatanganan game pihak ketiga di masa depan. Pada saat yang sama, Anda dapat mengharapkan Microsoft untuk tentu saja terus berinvestasi dalam proyek-proyek dari studio sendiri juga.

“Aku tidak akan meninggalkan menandatangani proyek studio independen tapi saya setuju pihak pertama studio internal yang sangat penting,” katanya.

Spencer juga secara pribadi meminta maaf untuk membatalkan Scalebound. “Rasanya sakit saya juga dan masyarakat saya minta maaf. Saya ingin semuanya kita mulai berubah besar, mengambil resiko, menciptakan keragaman,” katanya.

Seseorang bertanya Spencer jika mendapatkan Scalebound selesai hanya masalah menempatkan lebih banyak uang ke pengembangan game. Ini tidak sesederhana itu, katanya.

“Permintaan maaf tapi ini bukan bagaimana permainan bisa dibangun. Tidak ada tuangkan dalam $ X dan mendapatkan permainan. Jauh lebih berulang dan organik dari itu,” katanya.

Untuk lebih lanjut tentang Scalebound, Anda dapat membaca pernyataan Platinum tentang pembatalan di sini, sementara sutradara permainan menanggapi rumor bahwa ia mengambil cuti. Anda juga dapat memeriksa Roundup baru GameSpot ini, “Segala sesuatu yang kita Tahu Tentang Scalebound.”

[Aon Berita]

Share Button

Comments

comments