Berita Game – Microsoft Memotong 1850 Perkerjaan Pada Bisnis Hp

Share Button

Berita Game – Microsoft Memotong 1850 Perkerjaan Pada Bisnis Hp

3068020-windows

Berita Game, Aon Berita – Menyusul pengumuman Microsoft pekan lalu bahwa ia menjual bisnis telepon fitur, perusahaan hari ini menegaskan rencana untuk “merampingkan bisnis hardware smartphone,” menghasilkan 1.850 PHK. Selain itu, Microsoft akan mengambil biaya dari $ 950. juta, dimana sekitar $ 200 juta terkait dengan pembayaran pesangon.

Sekitar 1.350 pekerjaan sedang dipotong di kantor Ponsel Oy Microsoft di Finlandia, dengan sisanya berasal dari kantor lain di seluruh dunia.

“Kami memfokuskan usaha telepon kami di mana kami memiliki diferensiasi dengan perusahaan-perusahaan yang menghargai keamanan, pengelolaan, dan kemampuan Continuum kami, dan konsumen yang menghargai sama,” kata CEO Microsoft Satya Nadella dalam sebuah pernyataan. “Kami akan terus berinovasi di seluruh perangkat dan pada layanan cloud kami di semua platform mobile.”

PHK diharapkan “substansial telah selesai” pada akhir tahun ini dan sepenuhnya lengkap pada bulan Juli 2017, yang merupakan akhir tahun depan Microsoft fiskal.

Dalam memo pada staf yang diperoleh Recode, Windows dan Perangkat kepala Terry Myerson yang disebut perubahan hari ini “sangat sulit.”

“Perubahan ini sangat sulit karena dampak pada orang-orang baik yang telah memberikan kontribusi besar terhadap Microsoft,” katanya. “Berbicara atas nama Satya dan seluruh Tim Kepemimpinan Senior, kami berkomitmen untuk membantu setiap individu dipengaruhi dengan dukungan kami, sumber daya, dan rasa hormat.”

Myerson juga menjelaskan bahwa, sementara Microsoft adalah “scaling kembali” bisnis telepon, perusahaan tidak meninggalkan di belakang sama sekali.

“Kami scaling kembali, tapi kami tidak tahu!” dia berkata. “Ketika saya melihat kembali perjalanan kita dalam mobilitas, kami telah melakukan kerja keras dan memiliki ide-ide besar, tetapi tidak selalu memiliki keselarasan yang dibutuhkan di seluruh perusahaan untuk membuat dampak.”

Pada tahun 2013, Microsoft membeli bisnis ponsel Nokia sebesar $ 7,2 miliar. Seperti yang dilaporkan CNET, langkah tersebut tidak tepat pergi ke rencana.

“Microsoft setuju untuk mengakuisisi bisnis ponsel Nokia di 2013 dalam upaya untuk menjadi relevan dalam pasar ponsel didominasi oleh iPhone dan perusahaan seperti Samsung yang memeluk software Android Google Apple. Tapi langkah itu gagal berbalik bisnis,” kata CNET Stephen Shankland .

Untuk lebih lanjut tentang pengumuman Microsoft hari ini dan apa artinya bagi perusahaan, memeriksa cerita CNET ini.

[Aon Berita]

Share Button

Comments

comments