Berita Game – Microsoft Exec Umumkan Tanggal Rilis Quantum Break

Share Button

Berita Game – Microsoft Exec Umumkan Tanggal Rilis Quantum Break

3004863-quantum_break_striker

Berita Game, Aon Berita – Tidak semua orang senang dengan minggu ini pada berita bahwa Quantum Break, yang diumumkan sebagai Xbox One eksklusif, juga akan datang ke PC pada saat peluncuran pada bulan April. Sekarang, eksekutif dari Microsoft, Aaron Greenberg telah membela dan menjelaskan langkah ini, dan juga dikonfirmasi lebih konsol eksklusif berada di jalan.

Quantum istirahat datang ke PC tidak sinyal pindah dari konsol pada bagian Microsoft, Greenberg menekankan dalam penampilannya di terbaru Major Nelson podcast (via DualShockers).

“Orang-orang harus tahu: Xbox adalah prioritas besar dan komitmen besar,” katanya. “Tolong jangan biarkan fakta bahwa kami juga meluncurkan game pada hari yang sama pada Windows 10 perubahan perspektif Anda tentang pentingnya bisnis konsol [atau] komitmen kami untuk berinovasi pada konsol.”

Greenberg melanjutkan dengan mengatakan bahwa Microsoft akan terus meluncurkan eksklusif Xbox One baru. Membawa game seperti Quantum istirahat untuk PC adalah bukan upaya untuk “[tumbuh] ekosistem game,” katanya.

“Dari CEO kami turun di Microsoft, ada ton bisnis komitmen dan antusiasme untuk [konsol] kami [dan] kami mengalami sukses luar biasa,” Greenberg menambahkan, mencatat bahwa Xbox One penjualan game eksklusif yang kuat dalam liburan 2015 dan bahwa secara keseluruhan, “bisnis yang baik.”

Greenberg mengakui bahwa fans tidak akan selalu setuju dengan setiap keputusan Microsoft membuat, tetapi perusahaan berkomitmen untuk mencoba hal-hal baru.

“Beberapa kali kami berinovasi, beberapa kali kita bereksperimen, kadang-kadang kita mencatat tanah baru pada hal-hal yang berbeda,” katanya. “Kami selalu ingin mendengar tanggapan masyarakat, kami selalu mendengarkan. Sementara mereka mungkin tidak selalu setuju dengan 100 persen dari segala sesuatu yang kita lakukan, kita mencintai umpan balik.”

“Kami ingin melakukan hal yang berbeda dan mencoba hal yang berbeda dan mengatakan, ‘Hei, apa pendapat Anda tentang ini, apa yang Anda pikirkan itu?” Kami melakukan mendengarkan. Baik dan buruk, kami menghargai [umpan balik]. ”

Juga selama podcast, Greenberg menegaskan bahwa Quantum Istirahat tidak akan tersedia di Steam.

“Quantum Break pada Windows 10 adalah jendela toko eksklusif,” kata Greenberg ketika langsung ditanya apakah permainan akan datang ke Steam.

Lain Microsoft permainan, Fable Legends, tidak akan tersedia di Steam, baik.

Bos game top Microsoft, Phil Spencer, memuji Steam untuk apa itu dilakukan untuk ruang PC gaming selama bertahun-tahun. “Mereka sudah menjadi tulang punggung gaming PC selama sepuluh tahun terakhir,” kata Spencer Maret 2014. “Sebagai perusahaan Windows, saya menghargai apa yang mereka lakukan.”

Ini tidak mengherankan, namun, untuk belajar bahwa Microsoft akan memprioritaskan toko sendiri atas pesaing.

Dalam berita lain tentang Quantum Break, semua orang yang preorders digital Xbox One edisi mendapat salinan gratis dari versi PC Windows 10. Konsol dan PC versi dukungan bersama menghemat, meskipun tidak ada salib-play karena Quantum Break adalah permainan single-player.

Untuk lebih lanjut tentang Quantum Break, memeriksa cerita dua baru-baru ini di bawah ini.

  • Membunuh Waktu di Quantum istirahat
  • Quantum istirahat Wawancara: “It’s the Most Ambitious Game We’ve Worked On”

[Aon Berita]

Share Button

Comments

comments