Berita Game – Menjual 100.000 Salinan, Xbox One Versi Menjadi Pertimbangan

Share Button

Berita Game – Menjual 100.000 Salinan, Xbox One Versi Menjadi Pertimbangan

6e524b42-a264-43f4-ae7a-1f08297424f8

Berita Game, Aon Berita – Saksi telah menjual “jauh” lebih dari 100.000 kopi di seluruh PlayStation 4 dan PC dalam minggu pertama, menghasilkan lebih dari $ 5 juta pendapatan, pencipta Jonathan pukulan dari pengembang Thekla mengumumkan hari ini dalam sebuah posting blog. Kami tidak tahu apakah PS4 atau PC versi menjual lebih baik, seperti pukulan katanya menandatangani perjanjian mengatakan ia tidak akan mengungkapkan penjualan unit oleh platform yang. Namun, ia mengatakan penjualan pada kedua platform yang “kuat” dan tidak ada satu platform yang mendominasi yang lain ketika datang ke penjualan.

Seperti pukulan mengatakan sebelumnya, $ 5 juta dolar yang Saksi dibuat dalam satu minggu cukup sedikit lebih dari apa permainan sebelumnya Braid dilakukan selama satu tahun pertama dari Agustus 2008-September 2009. Perhatikan bahwa ketika Braid diluncurkan, itu eksklusif untuk Xbox 360. Selain itu, Saksi dijual seharga $ 40, sementara Braid diluncurkan dengan harga $ 15.

“Dengan jumlah unit, minggu pertama setiap individu Platform [untuk Saksi] dgn mudah mengalahkan Braid pertama minggu penjualan,” kata Tiup. “(Saksi pada PC dengan sendirinya mengalahkan minggu pertama Braid dengan margin yang layak, dan Saksi di PSN dengan sendirinya mengalahkan minggu pertama Braid dengan margin yang layak, menghitung hanya dengan jumlah unit). Ini bagus karena seperti harga naik, alami jumlah unit yang terjual turun. Jadi fakta bahwa kami masih Braid oleh unit, lebih dari dua kali lipat, adalah sukses yang benar-benar bagus. ”

Secara keseluruhan, Saksi tersebut “melakukan besar,” kata Tiup. Namun, $ 5 juta yang tidak sepenuhnya menutupi biaya pengembangan, karena beberapa pendapatan pergi ke etalase dan ada pajak untuk membayar.

“Namun, itu tampak seperti, seiring waktu, kita harus impas dan membuat margin keamanan nyaman di atas itu, yang akan memungkinkan kita untuk membuat permainan lebih baik di masa depan,” kata Tiup. “Kecuali beberapa jenis bencana ekonomi dunia yang terjadi.”

Pukulan juga mengatakan bahwa Thekla akan dalam waktu dekat mulai menyelidiki kemungkinan membawa Saksi untuk platform lainnya. Mereka up untuk pertimbangan “serius” termasuk iOS, Android, Xbox One, dan OS X. Sebuah Xbox Salah satu versi Saksi tidak akan menjadi kejutan besar, karena permainan itu dinilai untuk sistem bulan lalu.

Akhirnya, pukulan kata membuat uang bukanlah tujuan utama untuk The Witness.

“Saya ingin membuat jelas bahwa kami tidak membuat game ini untuk membuat uang,” katanya. “Kami mencoba untuk membangun / menarik / hal yang rumit yang indah, pertama dan terutama. Uang itu hanya membantu kita bertahan dalam bisnis untuk membangun hal-hal baru. Hal ini sangat mudah di internet untuk membaca postingan keuangan seperti ini sinis, sehingga saya mendorong orang di luar sana untuk tidak melakukan itu. ”

GameSpot mencetak Saksi 9/10.

“Masih ada hal-hal tentang Saksi saya tidak bisa memahami beberapa petunjuk saya mungkin tidak pernah melihat, dan beberapa teka-teki saya mungkin tidak pernah memecahkan,” kata kritikus Mike Mahardy dalam ulasannya. “Tapi petunjuk yang ada. Mungkin tidak semua jelas pada awalnya, tapi tidak apa-apa, karena aku selalu belajar.”

[Aon Berita]

Share Button

Comments

comments