Berita Game – Mengapa Skyrim Mendapatkan Remaster Daripada Oblivion

Share Button

Berita Game – Mengapa Skyrim Mendapatkan Remaster Daripada Oblivion

skyrim_environment_1920x1200

Berita Game, Aon Berita – Versi remaster dari The Elder Scrolls V: Skyrim ditetapkan untuk rilis pada PS4, Xbox One, dan PC pada akhir tahun ini. Sejak pengumuman di E3 2016, beberapa penggemar telah bertanya mengapa Skyrim adalah game yang dipilih untuk mendapatkan pengobatan dan tidak Oblivion atau Morrowind. Bethesda bos pemasaran Pete Hines mengatakan GameSpot bahwa pekerjaan yang akan masuk ke remaster dari Oblivion akan lebih baik digunakan terhadap merek permainan baru.

Oblivion berusia 10 tahun, sehingga jumlah pekerjaan untuk mesin dan teknologi yang membawanya dan remaster itu dan melakukan semua hal yang kita ingin lakukan adalah signifikan,” jelas Hines. “Ini tidak mungkin, tapi itu pegunungan. Itu baik seperti, pergi membuat sebuah game baru seluruh atau melakukan Skyrim.”

Hines mengingatkan kita bahwa tim pengembangan sudah porting Skyrim untuk Xbox One sebagai latihan teknis, sehingga beberapa pekerjaan sudah dilakukan.

“Ini hanya tampaknya menjadi jalan lebih dekat,” katanya. “Itu adalah pertandingan yang paling sukses yang pernah kami lakukan sebelumnya Fallout 4, sehingga sudah memiliki audiens yang besar.”

Hines juga mengatakan kepada kita bagaimana dukungan mod Skyrim ini akan bekerja pada kedua PC dan konsol.

“Idenya adalah bahwa itu cara yang persis sama [seperti Fallout 4],” kata Hines. “Skyrim edisi khusus pada PC gratis hanya jika Anda memiliki Skyrim dan semua DLC … Ini juga memiliki kit ciptaan baru ini tidak hanya bekerja dengan semua mods yang ada;. Mereka akan harus mengambil mod dan menjalankannya melalui kit ciptaan baru dan mempublikasikannya ke Bethesda Net. Kemudian yang akan tersedia di konsol. ”

Setelah Skyrim remaster mengungkapkan di E3, Hines ditanya apakah mods tua akan bekerja dengan versi baru dari game. Dia menjawab, “Pada dasarnya, ya.” Kami juga belajar bahwa versi PC remaster akan 64-bit, sehingga setiap mods berjalan pada 32-bit harus dimodifikasi agar kompatibel.

Hines mengatakan bahwa Bethesda akan “terus bekerja dan berkembang mods pada Fallout 4,” tetapi mereka perbaikan juga akan membuat jalan mereka ke Skyrim. Dia menambahkan bahwa, selain dari mods, yang remaster Skyrim tidak akan menampilkan pencarian baru atau konten.

“Sistem-bijaksana dan konten-bijaksana, itu permainan ditambah semua DLC,” kata Hines.

Selain Skyrim, kami berbicara dengan Hines tentang mengapa Champions Quake tidak akan berada di PS4 atau Xbox One, mengapa Prey 2 dibatalkan, dan apa Bethesda berpikir tentang PS4 Neo dan Xbox Scorpio. Ia juga mengungkapkan bahwa Fallout penampungan adalah gagasan Fallout 4 sutradara Todd Howard.

[Aon Berita]

Share Button

Comments

comments