Berita Game – Mengapa Bethesda Menolak Penawaran Fallout

Share Button

Berita Game – Mengapa Bethesda Menolak Penawaran Fallout

3007337-fallout4_dlc_automatron01_1455633116

Berita Game, Aon Berita – Fallout, penerbit Bethesda telah didekati beberapa kali untuk sebuah film berdasarkan seri pasca-apokaliptik, dan perusahaan bahkan telah mengambil pertemuan untuk membahas ide, tapi sejauh ini tidak ada yang berbaris. Bethesda Todd Howard mengatakan dalam sebuah wawancara baru bahwa, pada kenyataannya, banyak film Fallout dapat mempengaruhi keseluruhan “identitas” dari seri game.

“Kami sudah memiliki beberapa di-jalan, terutama dengan Fallout, yang sedikit lengket daripada Elder Scrolls, tapi semua orang yang semacam bertanya dan saya telah mengambil sejumlah pertemuan selama bertahun-tahun dan tidak ada cukup diklik di mana aku merasa, ‘Oh, itu akan menjadi baik seperti permainan,’ “jelasnya. “Dan yang mungkin terjadi saya tidak aturan itu keluar, tapi tidak ada yang benar-benar telah diklik di mana.. Game yang cukup populer dan itulah identitas mereka”

Telah ada menjadi film Fallout sudah, itu mungkin membuat Anda merasa berbeda tentang merek Fallout keseluruhan ketika Fallout 4 diumumkan musim panas lalu. Ini bisa berdampak permainan dan mungkin tidak dalam cara yang baik, kata Howard.

“Dan salah satu dari mereka [permainan atau film] tidak akan benar dan Anda tidak ingin bahwa untuk menjadi permainan, di mana film membawanya ke arah lain,” jelas Howard.

Jika film Fallout tidak terjadi dan Howard tidak mengesampingkan bahwa keluar penggemar mungkin senang mengetahui bahwa Howard mengatakan Bethesda akan membawa perhatian merek dagang terhadap detail untuk proyek tersebut.

“Saya akan mengatakan kami memiliki bar cukup tinggi sejauh apa yang kita inginkan jika pernah terjadi dan tidak ada yang cukup diklik,” jelasnya. “Hal-hal kecil seperti Bahkan, ‘Apa kubah jas terlihat seperti?’ Setiap hal kecil yang kita terobsesi sehingga permainan adalah hal mana itu benar-benar ada “.

komentar Howard mengikuti mereka dari Bethesda marketing executive Pete Hines, yang mengatakan tahun lalu bahwa perusahaan telah didekati “untuk waktu yang lama” tentang potensi Fallout dan film Elder Scrolls.

Meskipun Bethesda tidak memiliki rencana untuk membawa waralaba kepada-layar lebar, Howard mengatakan Bethesda memiliki “benar-benar baik window” ke dalam film dan TV pasar dengan cara icon Film Jerry Bruckheimer dan presiden CBS Leslie Moonves. Mereka berdua duduk di papan Bethesda direksi, bersama mantan CEO MGM Harry Sloan dan Hollywood ahli hukum Ernest Dell.

“Kami memiliki banyak orang-orang yang benar-benar tahu ruang yang benar-benar, benar-benar baik,” kata Hines.

Bahkan, keahlian mereka di bidang film dan TV bisa menjadi persis alasan mengapa belum ada sebuah Fallout atau film Elder Scrolls to date.

“Kami sudah mendapatkan banyak nasihat yang sangat baik tentang,” Ada cara yang lebih hal-hal yang bisa salah dari bisa pergi ke kanan dengan ini, ‘ “kata Hines tentang membuat film video game. “Keprihatinan selalu … Anda ingin melihat dunia dari The Elder Scrolls menjadi apa [Howard] membayangkan di Skyrim atau apakah Anda ingin menjadi beberapa sutradara lain yang memutuskan untuk membuat film yang terlihat seperti Kucing? ‘”

Hines mengatakan contoh film video game berbuat salah akan tahun 2005 Doom, yang dibintangi Karl Urban dan Dwayne “The Rock” Johnson. Bethesda tidak ambil bagian dalam produksi film ini, setelah diperoleh Doom pengembang id Software pada tahun 2009.

“Anda melihat film Doom, yang aku hanya bisa membawa diri untuk menonton bagian dari, baik, bukan itu yang saya ingin orang-orang berpikir ketika mereka melihat Doom,” kata Hines. “Saya ingin mereka berpikir tentang apa yang [Doom produser eksekutif Marty Stratton] telah sampai di panggung [at E3] dan apa yang kita ingin terlihat seperti dan merasa seperti.”

Meskipun Bethesda tidak membuat setiap film video game, yang lain. Beberapa film video game yang akan datang termasuk Warcraft (Juni 2016) dan Assassin Creed (Desember 2016). Sebuah film Tomb Raider baru juga dalam karya-karya, dengan aktor Star Wars Daisy Ridley dilaporkan sedang mengamati untuk peran Lara Croft.

Selain itu, CEO Gearbox Randy Pitchford baru-baru ini mengatakan film Borderlands akan membantu waralaba menjangkau khalayak yang lebih besar.

[Aon Berita]

Share Button

Comments

comments