Berita Game – Mario, Pokemon, Zelda Akan Dirilis Kurang Dari 6 Bulan

Share Button

Berita Game – Mario, Pokemon, Zelda Akan Dirilis Kurang Dari 6 Bulan

3104639-5527328620-Zelda

Berita Game, Aon Berita – Selain The Legend of Zelda: Breath of the Wild ini, Nintendo akan merilis Mario dan Pokemon permainan baru untuk NX dalam enam bulan setelah peluncuran, sebuah laporan baru telah diklaim.

Mengutip “sumber yang dekat dengan Nintendo,” MCV melaporkan bahwa pemegang platform yang ditentukan untuk mendapatkan NX ke awal yang kuat. Untuk melakukan hal ini, Nintendo berencana untuk memiliki waralaba pihak pertama terbesar yang tersedia di sekitar peluncuran.

Telah diketahui untuk beberapa waktu bahwa The Legend of Zelda: Breath of the Wild diharapkan akan tersedia sekitar tahun 2017 untuk kedua Wii U dan NX. Namun, MCV mengatakan “akan membawa Pokemon ke panggung,” meskipun tidak jelas apakah ini adalah merek entri baru dalam seri atau pelabuhan Pokemon Sun / Bulan, yang meluncurkan tahun ini untuk 3DS.

Akan ada judul Mario baru, situs mengatakan, tetapi tidak ada rincian lebih lanjut tentang judul ini. Nintendo juga dilaporkan mendapat dukungan pihak ketiga dari Sega, Square Enix, Ubisoft, Activision, dan Warner Bros.

Situs ini menyatakan sumbernya adalah orang-orang yang sama yang menegaskan NX akan menjadi konsol portabel yang memiliki kontroler dilepas. Meskipun yang belum secara resmi dikonfirmasi, beberapa laporan telah mendukung rumor ini.

NX pertama kali secara resmi mengungkapkan Maret 2015 dan, sebelum kematiannya, presiden perusahaan Satoru Iwata menyebutnya sebagai “merek baru konsep” untuk platform video game.

Nintendo dikonfirmasi tanggal rilis global NX ini pada bulan Maret 2017, tetapi tidak memberikan informasi lebih lanjut. Ini mengindikasikan bahwa ia menahan pada dini mengungkapkan untuk melindungi elemen unik NX.

“Dalam hal NX, ada sebuah ide yang kita kerjakan,” kata Shigeru Miyamoto. “Itu sebabnya kami tidak bisa berbagi apa pun pada saat ini, dan saya tidak ingin mengomentari perusahaan lain. Jika itu hanya masalah berikut kemajuan teknologi, hal-hal yang akan datang jauh lebih cepat.”

[Aon Berita]

Share Button

Comments

comments