Berita Game – Madden 17: Apa Yang Baru dan Yang Berkembang Di Tahun ini

Share Button

Berita Game – Madden 17: Apa Yang Baru dan Yang Berkembang Di Tahun ini

3061983-madden1

Berita Game, Aon Berita – Madden NFL 17 memiliki bintang sampul, dan sekarang kita tahu beberapa fitur baru dan perubahan gameplay yang akan dibuat dalam outing tahun ini.

Sedangkan entri terbaru dalam seri memiliki satu fokus utama, seperti pertahanan di Madden NFL 15, EA mengatakan tahun ini itu “mengatasi [ing] semua tiga fase dari permainan pada pelanggaran, pertahanan, dan tim khusus” di Xbox One dan PS4 (menyarankan Xbox 360 dan versi PS3 tidak akan menawarkan perbaikan yang sama).

Pada pelanggaran, pemain memiliki akses ke kontrol pembawa bola baru. “Kami telah menambahkan sistem berjenjang dengan jenis bergerak khusus pemain yang berbeda dapat melakukan tergantung pada atribut mereka, peringkat, dan kecepatan,” kata EA dalam posting blog. “Jadi sekarang, berharap memar Anda lebih besar punggung menjadi lebih efektif dengan gerakan truk dan lengan kaku, sementara yang lebih kecil, punggung shiftier memiliki juke lebih efektif dan berputar.”

Hal ini menambah tingkat baru kompleksitas permainan, dan itu sebabnya EA adalah menambahkan baru pada layar untuk mengajarkan pemain bagaimana menggunakan gerakan ini. Ada juga jalan baru Assist opsi yang memberikan tips di mana untuk bergerak. tingkat kesulitan yang lebih rendah akan mengambil kontrol dari tangan pemain ‘, bukannya memiliki permainan memilih apa bergerak khusus yang dianggapnya benar.

Membela diri, pemain sekarang memiliki tugas gap pada menjalankan drama yang akan membantu mereka untuk pelari penutup yang lebih baik. “Force defenders” akan mencoba untuk mendorong operator bola dekat sela-sela kembali ke tengah lapangan. cakupan zona telah “merombak total,” dan ada delapan jenis baru dari zona memainkan “belum pernah terlihat di Madden.”

“Pembela memiliki kesadaran lebih dari ancaman setiap zona dan pola kaleng pertandingan penerima, menciptakan counter defensif untuk menghentikan hampir setiap konsep yang lewat,” kata EA dari nilai pertanggungan zona baru. “Ini AI yang paling realistis untuk tanggal dan itu di seluruh bidang.”

[Aon Berita]

Share Button

Comments

comments