Berita Game – Lihat Konsep Seni Untuk Halo 5 Pada DLC

Share Button

Berita Game – Lihat Konsep Seni Untuk Halo 5 Pada DLC

3115166-halo5

Berita Game, Aon Berita – Lebih Halo 5: Guardians multiplayer DLC adalah di jalan. Dan sementara 343 Industries adalah belum siap untuk berbicara spesifik tentang hal itu, studio tersebut telah menggoda itu untuk sementara melalui posting blog mingguan dan minggu ini tidak berbeda. Dalam posting blog minggu ini, 343 memamerkan beberapa konsep seni untuk salah satu peta baru datang ke Xbox One penembak melalui masa, mungkin gratis, pembaruan.

Konsep art di bawah ini untuk baru Halo 5 peta DLC untuk Arena. Ini masih harus dilihat apakah update akan mencakup Warzone baru atau peta Warzone Firefight. Posting blog berjudul “Preview dari Autumn” tetapi tidak jelas apakah itu nama peta, update, atau sesuatu yang lain.

Kedengarannya seperti 343 hampir siap untuk mulai berbicara dalam kapasitas resmi tentang DLC.

“Tempat-tempat ini hampir siap untuk mengungkapkan, sebagai multiplayer dan uji tim dengan hati-hati memeriksa setiap sudut, celah, sudut, celah, posisi kekuatan, senjata pad, dan banyak peta-py lebih banyak hal yang termasuk dalam daftar panjang tepat berlabel ‘ hal untuk memeriksa, ‘”kata pengembang.

DLC baru, seperti ekspansi lain yang datang sebelum itu, juga akan mencakup lebih reqs dalam bentuk senjata, kulit, dan lampiran, antara lain. Yang pertama kini telah diumumkan dan meliputi Gunfighter Magnum, yang Landgrave BR, dan Landgrave Magnum. Anda dapat melihat ini di galeri di bawah, sementara lebih rinci tersedia di Halo Waypoint.

“Ada juga set kulit senjata lain datang dalam pembaruan ini, dan saya percaya ada setidaknya satu orang lain yang akan cukup memicu tentang mereka juga. Pada waktunya …” 343 menggoda.

343 Jon Hathaway mengatakan tentang hal itu, “The [dihapus] adalah jauh senjata favorit saya di update berikutnya ini. The Ultra Langka varian gila pandai mengambil bawah Tawon, Banshees dan Phaetons. Rasanya hauling jadi badass sekitar [dihapus] pada medan perang. ”

Rincian lebih lanjut tentang DLC berikutnya Halo 5 akan diumumkan minggu mendatang ini.

Pada bulan Juli, 343 kata Halo 5 beberapa bulan setelah rilis – terus tumbuh userbase dan menggulingkan franchise catatan, yang mungkin menjelaskan mengapa studio terus mendukung permainan. Dalam berita lain tentang Halo, Xbox One S konsol Halo bertema baru mulai dijual akhir bulan ini.

Selain itu, Halo 5 adalah mendapatkan file browser di Xbox One dan PC (ketika alat Forge dirilis untuk Windows 10). Berikut ini adalah versi kerja-di-kemajuan apa yang akan terlihat seperti:

[Aon Berita]

Share Button

Comments

comments