Berita Game – Kojima Mengatakan Tentang Permaian Baru PS4

Share Button

Berita Game – Kojima Mengatakan Tentang Permaian Baru PS4

2980091-kojima1

Berita Game, Aon Berita – Setelah pengumuman hari ini dari studio baru Metal Gear Solid pencipta dari Hideo Kojima‘s dan kemitraan dengan Sony, desainer permainan veteran kini bersama lebih jelasnya.

Dalam sebuah wawancara dengan IGN, Kojima berbicara luas tentang tujuannya untuk permainan yang akan menjadi debut pertama di PlayStation 4 sebelum datang untuk PC serta studio baru dan ambisinya.

“Saya ingin membuat sesuatu yang apa yang orang harapkan, tapi pada saat yang sama akan memiliki sesuatu yang baru yang orang belum pernah melihat sebelumnya,” jelasnya, seraya menambahkan bahwa “itu akan menjadi pertandingan yang lengkap.”

Bergabung Kojima pada iterasi baru dari Kojima Productions adalah direktur seni Yoji Shinkawa, yang bekerja bersama Kojima di Konami pada seri Metal Gear Solid. Dia mengatakan dia berharap bahwa, dalam hal visual, karakter dalam game baru perusahaan dapat “melampaui” yang terlihat dalam seri Metal Gear Solid.

“Kami telah bekerja pada waralaba yang dicintai dan memiliki karakter dikenali,” katanya. “Salah satu tujuan besar saya adalah, visual, dengan karakter apapun yang kita buat, untuk melampaui itu, untuk lebih dikenali, lebih dicintai. Itu pasti salah satu tujuan saya ketika datang ke sisi seni.”

Ini masih awal untuk pertandingan pertama Kojima dan itu mungkin tidak menjadi anggaran dari blockbuster seperti Metal Gear Solid.

“Aku berpikir-skala yang lebih kecil, tidak terlalu banyak orang, dan berfokus pada penciptaan permainan pada awalnya,” kata Kojima.

Juga dalam wawancara, Kojima menggoda itu, selain game, Kojima Productions mungkin mempertimbangkan bekerja pada film (jika Anda mengikuti dia di Twitter Anda tahu dia mencintai film), animasi, dan “apa” yang lain. Tapi permainan focus– segera dan jika permainan mereka adalah hit, itu bisa menelurkan sebuah usaha Transmedia.

“Fokusnya adalah pada konten digital,” katanya. “Setelah kita memiliki IP didirikan pada permainan, sesuatu yang solid yang memenuhi orang, maka kita dapat mempertimbangkan film dan video.”

Kojima Productions adalah sebuah studio independen yang bekerja pada skala yang lebih kecil daripada di masa lalu dengan Metal Gear Solid, setidaknya untuk saat ini. Ini dapat memberikan beberapa manfaat dalam hal apa tim bisa mengejar.

“Kami akan memiliki lebih kelincahan,” kata Kojima. “Kami akan bisa melakukan hal-hal yang lebih edgy, menjaga kualitas kami sudah sejauh ini, sementara pada saat yang sama mencari tantangan baru dan menjelajahi daerah baru.”

Berikut adalah beberapa highlights lain dari wawancara IGN dengan Kojima. Pastikan untuk membaca cerita lengkap untuk lebih.

[Aon Berita]

Share Button

Comments

comments