Berita Game – Killer Instinct Season 3 Dalam Karakter Baru

Share Button

Berita Game – Killer Instinct Season 3 Dalam Karakter Baru

2986360-killer1

Berita Game, Aon Berita – Karakter berikutnya untuk musim ketiga dari permainan Killer Instinct mendatang telah terungkap.

DSOGaming dan laporan Reddit bahwa, selama livestream Killer Instinct Twitch, direktur kreatif Microsoft Studios, Adam Isgreen menegaskan bahwa dikabarkan Tusk memang akan datang ke Naluri Season 3. Dia bergabung Kim Wu kedua akan tersedia pada saat peluncuran, juga menampilkan “kostum retro” berdasarkan bagaimana mereka melihat ke dalam versi masa lalu.

Hal itu diumumkan pada Gamescom ini selama musim panas yang Battletoad Rash akan bergabung pertarungan juga. Anda dapat melihat gameplay footage dari pejuang froggy di sini.

Selain itu, Isgreen menegaskan bahwa edisi PC dari Naluri akan diluncurkan pada bulan Maret eksklusif untuk Windows 10. Jendela Rilis ini untuk edisi komputer sudah dikenal.

Berikut adalah beberapa potongan informasi lain dari livestream tentang Killer Instinct Season 3, yang dikumpulkan oleh gallaxus di Reddit:

  • Sebuah Dojo Tutorial diperbarui
  • Tusk dan Kim Wu telah dikonfirmasi untuk tampil di peluncuran dan keduanya akan memiliki kostum retro
  • Karakter lebih akan tersedia pada saat peluncuran dari ada dalam peluncuran Season 2. tersisa akan tersedia dalam beberapa bulan mendatang.
  • Semua orang di daftar harus tweak untuk membantu menyeimbangkan permainan untuk mengimbangi fitur-fitur baru dan mekanik yang diperkenalkan di Season 3
    Dua karakter yang saat ini pada daftar akan bekerja kembali. Itu berarti set up mereka dan bagaimana mereka mendapatkan meteran akan berbeda. Hal ini menegaskan bahwa kedua karakter tidak Glacius, Aganos, atau Bayangan Jago.
  • Meskipun Ultimates untuk setiap karakter tidak dikonfirmasi, adalah mungkin untuk semua karakter untuk menerima Ultimates karena teknologi yang mereka kembangkan ketika mereka menciptakan ARIA.
  • Mereka akan mengungkapkan informasi lebih lanjut di Pax Selatan di San Antonio, TX kira antara 29-31 Januari
  • Akan ada bundel masyarakat lainnya di Season 3 karena keberhasilan Shadow Jago Dana Raiser. Tujuan dari pengumpulan dana akan ditentukan oleh masyarakat pada apa yang mereka ingin melihat di Season 3 yang tidak membuat cut oleh peluncuran. Jadi jika Anda ingin melihat tertentu karakter tamu, panggung, modus, fitur, dll. yang tidak membuat cut, membuat diri Anda mendengar. Mereka secara aktif mencari masukan masyarakat

[Aon Berita]

Share Button

Comments

comments