Berita Game – John Madden Masih Membantu Untuk Membuat Seri Madden NFL

Share Button

Berita Game – John Madden Masih Membantu Untuk Membuat Seri Madden NFL

vxzDVUmiCd5JZkEHUcWn45-1200-80

Berita Game, Aon Berita – Dengan legenda Gridiron John Madden telah pensiun dari commentating pada sepak bola Amerika pada tahun 2009 dan telah bertukar keluar dari videogame sendiri sebelumnya bahwa musim yang sama banyak penggemar, termasuk saya sendiri, telah lama diasumsikan bahwa perannya dalam membuat seri Madden EA hari ini adalah salah satu murni duta besar .

Transpires bahwa 1977 Super Bowl juara dan Pro Football Hall Of Fame tetap di kontak teratur semifinal dengan tim, dan masih membantu untuk membentuk perubahan permainan seperti ulang tim khusus tahun ini memainkan. “Tahun lalu, kami mendapat telepon dari John Madden sendiri di mana ia berkata, ‘guys, yang PAT yang dikaji, itu akan menjadi tendangan 33 yard sekarang,'” produser eksekutif Seann Graddy mengatakan GamesRadar + selama belakang layar tur pengembang Tiburon. “Dan itu akan mengubah permainan. Ketukan di efek itu yang kami tahu kami harus mengubah mekanik tendangan tahun ini untuk membuatnya lebih dari sebuah tantangan, seperti di NFL nyata. ”

Pria bos besar memiliki efek yang sama pada salah satu fitur terbesar Madden NFL 16 ini. “Tahun lalu kita muncul [untuk pertemuan dengan Madden] dan berkata, kami menambahkan jenis tangkapan baru, dan salah satu jenis tangkapan kami menambahkan disebut ‘YAC’. Dia seperti, ‘Apa yang YAC sebuah?’ Dan kami menjawab, ‘singkatan’ Yards Setelah menangkap ‘. Dan ia mengatakan, “tidak, itu adalah RAC Jalankan Setelah Catch. Dan aku tahu ini karena aku orang yang diciptakan pada siaran TV! “Jadi kita akhirnya berubah terminologi yang berdasarkan apa yang dia katakan.

“Kami pergi untuk melihat dia setidaknya sekali setahun, menunjukkan kepadanya desain, dan dia memberi kami masukan,” terus Graddy. “Dan kemudian kami di telepon dengan dia dua atau tiga kali setahun. Ketika ia ingin sesuatu yang berubah, atau tahu sesuatu yang akan terjadi seperti pats baru, ia akan menelepon kami langsung. Jika dia punya pendapat yang kuat tentang sesuatu, kita akan mendengarkan sangat saksama. Dia tahu sepak bola seperti tidak ada orang lain yang pernah saya temui. ”

Anda dapat membaca tayangan rinci Madden NFL 17 termasuk melihat lebih dekat pada tim-tim khusus yang baru memainkan sebagai bagian tampilan diperpanjang saya sekitar pada pengembang berbasis Orlando.

Madden NFL 17 adalah keluar pada PS4, PS3, Xbox One dan Xbox 360 pada tanggal 23 Agustus.

[Aon Berita]

Share Button

Comments

comments