Berita Game – Halo Wars 2 Memiliki Aktor Baru Pada Peran Memimpin

Share Button

Berita Game – Halo Wars 2 Memiliki Aktor Baru Pada Peran Memimpin

3083508-actors

Berita Game, Aon Berita – Dalam keadaan yang mengesankan Halo Wars 2 Trailer dari E3, Anda mungkin telah memperhatikan bahwa karakter utama Cutter dan Anders terlihat berbeda dari bagaimana Anda mungkin ingat mereka dari 2009 Halo Wars asli. Ternyata, ada alasan yang baik untuk itu.

“Karena mereka berbeda untuk kedua casting dan alasan teknis,” kata pengembang 343 Industries di posting blog mingguan terbaru. “Pertandingan Halo Wars pertama, untuk semua CG gemerlap, menakjubkan nya, terdapat karakter yang [efek studio Blur] pada dasarnya ‘dibuat.'”

“Mereka secara efektif ‘digambar tangan’ amalgam karakter, tali-temali, dan estetika. Karakter-karakter diciptakan pada tahun 2008, menggunakan 2.007 tech dan mereka tampak fantastis pada waktu itu.”

Sejak itu, industri telah membuat “lompatan geometris maju” dalam hal kesetiaan gaphical, 343 menjelaskan. Untuk Halo Wars 2, “hasil akhirnya adalah perendaman jauh lebih baik dalam cerita dan ‘orang’ yang jauh lebih bisa dipercaya karena mereka adalah orang-orang rekaman kinerja daripada simulasi atau kartun itu.”

Para aktor baru untuk Cutter dan Anders telah berubah. Gideon Emery (Call of Duty: Lanjutan Warfare, Battlefield 3) memainkan Cutter – yang terlihat berwarna abu-abu untuk mencerminkan 28 tahun waktu berlalu sejak Halo Wars. Faye Kingslee (Mirror Edge Catalyst) memainkan Anders, dan 343 kata dia dipaku peran.

“Kau akan mencintai penampilannya,” kata 343. “Sementara menghormati karakter asli, dia banyak dirinya dituangkan ke dalam ini. Dan sementara kita mencintai Kim Mai Tamu sebagai aktris kami sebelumnya untuk Anders, mendapatkan jadwal kami untuk jive adalah sebuah tantangan.”

“Kami sangat bersemangat untuk memiliki Faye dan Gideon bergabung dengan keluarga Halo, dan kita tidak bisa menunggu untuk menunjukkan lebih banyak cerita dan cinematics Blur yang menakjubkan di Halo Wars 2.”

Juga di posting blog, itu menegaskan bahwa Halo Wars 2 akan menampilkan kampanye co-op. Namun, tidak akan ada cross-putar antara Xbox One dan versi PC.

Halo Wars 2 adalah Mainkan mana saja pertandingan, yang berarti membeli di Xbox One membuat Anda versi PC gratis dan sebaliknya. Awalnya ditetapkan untuk keluar pada tahun 2016, Halo Wars 2 sekarang dipatok untuk tiba pada bulan Februari 2017. Sebuah beta sedang diadakan sekarang di Xbox One.

[Aon Berita]

Share Button

Comments

comments