Berita Game – Guillermo del Toro Sangat Kesal Dengan Konami

Share Button

Berita Game – Guillermo del Toro Sangat Kesal Dengan Konami

NEW YORK, NY - OCTOBER 19: Director Guillermo del Toro attends The Academy Of Motion Picture Arts And Sciences An academy Screening Of CRIMSON PEAK on October 19, 2015 in New York City. (Photo by Robin Marchant/Getty Images for Academy of Motion Picture Arts and Sciences)

Berita Game, Aon Berita – Sutradara film Guillermo del Toro, yang bekerja dengan Hideo Kojima pada permainan baru Silent Hill sebelum mendapat dibatalkan, telah mengecam penerbit Konami.

Menulis di Twitter hari ini, direktur Labyrinth Pan ini tidak menahan. “Persetan Konami,” katanya. Ini adalah keterangan untuk tweet yang menyertakan link ke trailer terbaru untuk Kojima nex permainan, Death terdampar. trailer sangat aneh ditayangkan selama The Game Awards tadi malam, dan itu tidak lain dari del Toro dirinya bersama bintang Hannibal Mads Mikkelsen unggulan.

Kojima dan del Toro mengatakan di masa lalu mereka tertarik untuk bekerja sama pada sesuatu yang baru, dan Death terdampar bisa proyek itu. Namun, masih harus dilihat apa tingkat keterlibatan del Toro telah di Death terdampar di luar penampilannya dalam trailer baru.

Dalam tweet lain, del Toro mengatakan pembatalan Silent Hills tidak masuk akal baginya. Ini bukan pertama kalinya dia berbicara soal bergerak, seperti katanya di Oktober 2015 yang menjatuhkan permainan “tidak masuk akal.”

sutradara juga menghujani pujian pada temannya Kojima, yang membawa pulang penghargaan Industri Icon tadi malam di acara itu setelah diblokir oleh Konami untuk menghadiri acara pada tahun 2015 di tengah keluar nya dari penerbit.

Untuk bagiannya, Konami mengatakan tetap “berkomitmen untuk judul baru Silent Hill,” meskipun tidak ada telah diumumkan. Ia menambahkan bahwa permainan Silent Hills tidak benar-benar sangat jauh dalam pengembangan, mengklaim itu hanya dalam tahap “embrio”.

Silent Hills bukan proyek video game pertama yang melibatkan del Toro yang berantakan. Direktur bekerja pada game horor yang disebut Insane dengan publisher THQ, tapi tidak pernah terwujud, sebagian karena kebangkrutan perusahaan. Setelah dibakar dua kali, del Toro mengatakan dia tidak berniat untuk mencoba untuk membuat game sendiri lagi.

“Saya telah terbukti menjadi albatros video game,” katanya tahun lalu. “Saya bergabung THQ, dan THQ pergi bangkrut. Saya bergabung Kojima, dan Kojima daun Konami. Saya telah memutuskan, agar tidak menghancurkan kehidupan orang lain, saya tidak akan pernah lagi terlibat dalam video game. Jika tidak, saya akan bergabung dengan seseorang dan rumahnya akan meledak, atau sesuatu. ”

[Aon Berita]

Share Button

Comments

comments