Berita Game – Gambar Baru Dari Film Assassin Creed

Share Button

Berita Game – Gambar Baru Dari Film Assassin Creed

2984389-ac

Berita Game, Aon Berita – Entertainment Weekly telah diposting gambar baru dari Assassin’s Creed Movie mendatang ini, memamerkan Michael Fassbender dan Ariane Labed dalam kostum penuh.

Fassbender mengatakan EW bahwa dia pernah bermain pada Assassin Creed sebelum didekati untuk membintangi film kembali pada tahun 2012, sesuatu yang dia mengatakan di masa lalu. Tapi dia sekarang memainkan permainan, sebagian untuk mempelajari lebih lanjut tentang bagaimana karakter bergerak melalui dunia, secara fisik.

“Saya sudah bermain sejak [ditawarkan pekerjaan] terutama untuk mendapatkan ide dari fisik dari karakter,” kata Fassbender.

Adaptasi film dari video game tidak memiliki track record terbaik untuk kualitas. Fassbender mengatakan tim produksi bekerja keras untuk memastikan bahwa film tersebut memenuhi harapan fans.

“Kami berjuang untuk menemukan sesuatu yang istimewa,” katanya. “Kami percaya bahwa seluruh konsep sekitarnya adalah khusus dan ingin layanan yang terbaik yang kita bisa Para penggemar benar-benar bergairah. Sangat spesifik dan mereka berharap akurasi dan detail sejarah Kami benar-benar berusaha untuk memanfaatkan dan memakan dan menikmati kesenangan. elemen. Kami bekerja keras untuk membuat sesuatu yang khusus ini. ”

Creed film Assassin terbuka pada bulan Desember 2016. gambar resmi pertama dari Fassbender di kostum dirilis awal tahun ini.

Nominasi Oscar Fassbender memainkan dua karakter: Callum Lynch dan karakternya nya abad ke-15 pembunuh Spanyol keturunan Aguilar.

Dalam berita terbaru lainnya tentang film, kampanye viral marketing telah dimulai, sementara beberapa gambar dari Fassbender on-set dalam kostum bocor awal bulan ini. Film ini disutradarai oleh Justin Kurzel, yang baru-baru dipimpin Macbeth, yang juga menampilkan Fassbender di peran utama.

Co-star nya Macbeth Marion Cotillard juga akan muncul di Creed film Assassin, bersama Jeremy Irons, Brendan Gleeson, dan Michael Kenneth Williams.

[Aon Berita]

Share Button

Comments

comments