Berita Game – Freddy Dev Akui Akan Merilis Game RPG Terbaru

Share Button

Berita Game – Freddy Dev Akui Akan Merilis Game RPG Terbaru

FiveNightsAtFreddys-Microphone

Berita Game, Aon Berita – FNaF World, RPG dari seri horor indie populer Five Nights at Freddy’s, dirilis lebih cepat dari seharusnya, pengembang telah mengakui dalam sebuah permintaan maaf yang diposting ke Steam.

Setelah mengumumkannya pada bulan September 2015 lalu, semua orang telah diberi tanggal rilis 19 Februari pada awal bulan ini. Dalam kejutan, permainan ini bukan dirilis kemarin di Steam. Dan sementara itu saat olahraga “sangat positif” rata-rata dari ulasan pengguna, ada sejumlah tinjauan di toko yang menunjukkan masalah serius dengan permainan. Ini termasuk kurangnya informasi – misalnya, tidak ada halaman statistik untuk karakter Anda, tampaknya pengawasan utama untuk RPG.

Seri pencipta Scott Cawthon tidak melarikan diri dari keluhan ini dan sebenarnya telah mengeluarkan permintaan maaf untuk melepaskan permainan sebelum seharusnya.

“Ini bukan sebuah pengumuman bahwa aku menikmati menulis, tapi itu salah satu yang saya merasa saya berutang kepada masyarakat,” tulis Cawthon di posting di Steam hari ini. “Kau tahu, aku sudah dituduh bergegas permainan saya sejak FNaF 1, tapi saya tidak pernah merasa bahwa saya telah merilis game terlalu dini … sampai sekarang.”

Dia melanjutkan untuk menyorot fitur bahwa permainan “harus memiliki sebelum rilis.” Ini termasuk “mampu melihat kemampuan apa yang selama pertempuran, atau bisa melihat halaman statistik untuk karakter Anda. Ini adalah fitur yang setiap RPG yang baik akan memiliki,” katanya.

Halaman toko Steam dunia menawarkan beberapa “tips pemula,” yang meliputi penjelasan dari permainan “perintah pertempuran yang tidak biasa.” Ini termasuk hal-hal seperti waterhose (langsung membunuh musuh dengan kurang dari 30 persen kesehatan) dan Jumpscare (stuns musuh selama beberapa detik) bahwa Anda mungkin tidak akan dinyatakan mengerti.

“Aku terlalu bersemangat untuk menunjukkan hal-hal yang selesai, bahwa saya lalai untuk memperhatikan hal-hal yang tidak,” lanjutnya. “Aku akan memperbaiki ini, dan saya akan updat [ing] permainan dengan fitur ini dalam beberapa minggu mendatang. Jadi saya katakan ini ke masyarakat bahwa saya telah menikmati dan dihormati selama lebih dari satu setengah tahun sekarang –I’m maaf. Saya akan terus menambahkan fitur untuk permainan dan membuat benar. ”

Pada tulisan ini, FNaF Dunia tetap up dijual di Steam, di mana biaya $ 10. Tidak ada indikasi apakah Cawthon akan menarik permainan dari uap sampai fitur yang hilang ditambahkan atau jika pesan akan diposting ke halaman toko sendiri untuk menunjukkan pembangunan yang sedang berlangsung. Kami telah menghubungi Cawthon untuk mempelajari lebih lanjut dan akan melaporkan kembali dengan apa yang kami pelajari.

Pertama Lima Malam di Freddy memulai debutnya pada Agustus 2014 di PC dan sejak itu telah porting ke IOS. Tiga sekuel yang dirilis pada tahun berikutnya, dengan terbaru, Five Nights at Freddy’s 4, tiba Juli lalu.

[Aon Berita]

Share Button

Comments

comments