Berita Game – Fitur Xbox One/PV Tidak Merespon Untuk Memimpim PS4

Share Button

Berita Game – Fitur Xbox One/PV Tidak Merespon Untuk Memimpim PS4

2890153-gamespot-50-template-gamename

Berita Game, Aon Berita – Pada E3 2016 bulan lalu, Microsoft membuat beberapa pengumuman besar yang berhubungan dengan strategi platform maju. Salah satunya adalah fitur baru yang disebut Xbox Mainkan mana saja, yang akan membawa Xbox One dan PC lebih dekat dari sebelumnya.

Sekarang, bos Xbox Phil Spencer telah berbicara untuk mengatakan upaya Microsoft untuk sebagian bersatu konsol dan PC tidak dalam menanggapi memimpin memerintah Sony di Xbox One vs PlayStation 4 race.

“Sony adalah melakukan sangat baik dengan PS4 tetapi mereka melakukan sesuatu yang secara fundamental berbeda dari kita,” katanya kepada The Guardian. “Kami tidak membangun strategi dalam menanggapi apa yang mereka lakukan, kami sedang membangun sebuah respon terhadap apa yang saya lihat pelanggan dan gamer meminta kami untuk.”

Untuk bagiannya, Sony Andrew rumah baru-baru menyarankan bahwa perusahaan tidak akan mengikuti jejak Microsoft dan bersatu PlayStation 4 dan PC.

“Saya selalu ragu untuk ditarik ke dalam diskusi strategi orang lain,” katanya dalam pertemuan dengan analis dan investor bulan ini. “Saya lebih dari senang untuk berbicara tentang strategi kita sendiri. Ya, ada penekanan besar dari orang-orang di Microsoft pada Xbox dan PC lintas-play. Ini masih harus dilihat apakah ada laten permintaan konsumen yang besar untuk itu.

“Tapi kita tidak melihatnya sebagai benar-benar mempengaruhi atau mendorong perubahan dalam proses pemikiran dan strategi,” lanjutnya. “Kami selalu cenderung untuk percaya bahwa ekosistem proprietary menawarkan sangat baik dibuat, pengalaman klien bersatu adalah cara untuk pergi, dan yang semacam tetap strategi kami.”

Juga dalam wawancara, Spencer mengatakan Microsoft tidak mencoba untuk “mengubah gamer PC menjadi gamer konsol atau konsol gamer ke gamer PC.” Play mana saja fitur adalah semua tentang pilihan dan penangkapan dengan bentuk media lainnya.

“Jadi, jika Anda berada di sekolah dan ingin bermain beberapa putaran permainan dan kemudian Anda kembali ke rumah dan ingin terus di sofa Anda, yang tampaknya normal,” katanya. “Setiap jenis media lainnya musik, film. Segala sesuatu yang lain bekerja seperti itu”

Sebagai bagian dari Mainkan mana saja, pengguna dapat membeli sebuah game digital pada Xbox One dan mendapatkan versi PC gratis atau sebaliknya. Seperti Spencer disebutkan, kemajuan Anda akan bergerak ke manapun Anda bermain, meskipun ada tidak selalu akan menjadi dukungan lintas-play.

[Aon Berita]

Share Button

Comments

comments