Berita Game – Final Fantasy 15 Membahas Tentang Single Player Update dan DLC

Share Button

Berita Game – Final Fantasy 15 Membahas Tentang Single Player Update dan DLC

2919370-ffxv_screenshot_continent_100815_online_1439199128

Berita Game, Aon Bet – Square Enix telah mengumumkan rencana DLC untuk Final Fantasy XV, yang meliputi serangkaian episode single-player berfokus pada sahabat Noctis ‘. Perusahaan juga telah mengumumkan akan menyediakan “perangkat tambahan gameplay” menangani pasal 13, khususnya.

Dalam sebuah wawancara dengan US gamer, direktur Final Fantasy XV Hajime Tabata pergi ke lebih rinci tentang perubahan datang ke permainan, dan mengapa penggemar harus bersemangat, tidak peduli.

“Para fans yang sudah terbiasa bermain permainan tradisional Final Fantasy mungkin merasa gelisah tentang inisiatif asing ini,” ia mengakui. “Yang mengatakan, saya pribadi percaya pendekatan memperbarui permainan single-player, seperti yang kita lakukan dengan judul ini, akan melanjutkan di masa depan sebagai tren baru.” perusahaan akan menciptakan merek-baru konten single-player yang memungkinkan pemain untuk tidak hanya belajar tentang Gladiol, Ignis, dan Prompto, tapi untuk mengendalikan mereka sebagai karakter dimainkan untuk pertama kalinya.

Serta DLC dibayar, permainan juga akan menerima update gratis yang akan meningkatkan dan memperbaiki dari waktu ke waktu. Bab 13 telah disorot sebagai daerah yang akan menerima perubahan yang signifikan. Apakah pengakuan ini bahwa pasal 13 mengharuskan peningkatan berarti itu dilarikan? Atau perubahan ini merupakan respon terhadap pemain umpan balik yang tak terduga untuk keputusan desain khusus yang dibuat oleh tim? “Arah konten pasal 13 adalah keputusan yang disengaja dibuat oleh tim pengembangan,” kata Tabata. “Yang mengatakan, jumlah stres yang diderita pemain saat berjalan melalui bab ini lebih besar dari yang kami perkirakan. Kami percaya menyelesaikan masalah ini secara alami akan menyebabkan pengalaman gameplay yang lebih baik.”

Wawancara diakhiri dengan Tabata memilih untuk tidak memilih anak favorit. “Sangat sulit bagi saya untuk memilih ‘anak terbaik,'” katanya sambil tertawa. “Hal ini menunjukkan betapa aku bersikeras kami membuat empat karakter sebagai tim dari awal sampai akhir. Akibatnya, saya pikir setiap karakter menarik dan menyenangkan dengan cara mereka sendiri. Tetapi karena ini, saya juga sekarang dapat memilih ‘anak terbaik.’ ”

Final Fantasy XV saat merayakan Moogle Chocobo Karnaval dalam game, serta fakta bahwa itu adalah permainan jual terbaik kedua di AS untuk tahun 2016, setelah dikirim lebih dari 6 juta kopi.

[Aon Berita]

Share Button

Comments

comments