Berita Game – Fans Halo Game Berusaha Merebut Permainan Klasik Gameplay

Share Button

Berita Game – Fans Halo Game Berusaha Merebut Permainan Klasik Gameplay

3116669-halo

Berita Game, Aon Berita – Sekelompok fans menciptakan game Halo baru dari awal yang berusaha untuk menjadi “upeti artistik” untuk seri.

Instalasi 01 merupakan proyek PC sedang dibangun oleh lebih dari 30 penggemar Halo. Tim di balik itu telah memamerkan beberapa karya dalam video yang baru dirilis, yang mengambil bentuk gaya VIDOC Bungie. Ini terdiri dari balik karya layar dan gameplay, menyediakan melihat beberapa senjata, tingkat, dan babi hutan.

“Tujuan kami adalah untuk membawa pengalaman multiplayer Halo unik untuk Windows, Mac, dan Linux,” negara-negara deskripsi video. “Kami berharap untuk menggabungkan unsur-unsur terbaik dari masing-masing game Halo, namun akan berfokus pada gaya gameplay lebih klasik.” Itu berarti hal-hal yang sedang dirancang tanpa berlari, pendorong, dan penambahan baru-baru ini lebih lain untuk seri dalam pikiran. Hal-hal akan, bagaimanapun, menjadi pilihan untuk permainan kustom.

deskripsi menggambarkan Instalasi 01 sebagai “100% Halo gratis fan permainan” itu menegaskan adalah “sepenuhnya legal.” Ia menambahkan, “Kami hati-hati mengikuti aturan yang ditetapkan dalam Aturan Pemakaian Permainan Konten Microsoft ada konten dalam permainan kami telah. ‘Robek;’ itu semua buatan tangan oleh tim kami. ”

Aturan itu referensi menetapkan bahwa penggemar dapat “membuat karya turunan berdasarkan konten permainan” dari berbagai game Microsoft milik (seperti tiga game Halo pertama). Di antara pembatasan aturan bahwa Anda tidak dapat membalikkan permainan engineer untuk memperoleh aset atau keuntungan mereka dengan cara apapun (yang mencakup sumbangan meminta). Anda juga mungkin tidak dapat menggunakan soundtrack atau efek suara. Itu mungkin mengapa para pengembang berhati-hati untuk dicatat Instalasi 01 telah dibangun dari awal.

Aturan dicatat bahwa kreasi ini harus untuk “non-komersial dan pribadi,” menggambarkan kemungkinan sebagai machinima, video, dan “hal-hal menarik lainnya.” Mereka tidak secara spesifik berbicara tentang membangun sebuah aktual, dimainkan permainan (gratis atau tidak), jadi mungkin Microsoft bisa mengambil masalah dengan proyek. Aturan dicatat Microsoft “dapat mencabut lisensi penggunaan terbatas ini setiap saat dan untuk alasan apapun.”

[Aon Berita]

Share Button

Comments

comments