Berita Game – Fallout 4 Memiliki Pemain Lebih Banyak

Share Button

Berita Game – Fallout 4 Memiliki Pemain Lebih Banyak

2963602-fallout

Berita Game, Aon Berita – [UPDATE] Fallout 4 sekarang game teratas di semua Steam dalam hal pemain saat ini.

Rilis lama ditunggu-tunggu dari Bethesda Fallout 4 yang berakhir pada tengah malam pada hari Selasa, dan tak lama setelah rilis pada Steam, terbuka-dunia RPG mengumpulkan lebih dari 290.000 pemain bersamaan.

Yang membawa Fallout 4 dalam jarak dari puncak Steam rekaman pengguna bersamaan ditetapkan oleh Grand Theft Auto V, yang pada bulan April membawa lebih dari 300.000 pemain pada platform PC Valve. Kemudian melanjutkan untuk membuat rekor yang lebih besar, menurut Charts yang memantau Steam independen, dengan 360.000 pemain puncak.

Rekor GTA 5 telah menurun, kebetulan benchmark yang sebelumnya ditetapkan oleh permainan lain Bethesda, Skyrim, yang dikirim pada tahun 2011 dan menarik sekitar 280.000 pengguna.

Catatan ini adalah untuk game Steam tidak dikembangkan oleh Valve, yang mengelola platform. Dua pertandingan paling populer Valve, Counter-Strike Global Offensive dan Dota 2, sebelumnya telah mengumpulkan sekitar 820.000 dan 1.260.000 pemain bersamaan masing-masing.

Fallout 4 dirilis pada hari Selasa 10 November di Inggris, Australia, dan Amerika Utara.

Fallout 4 yang penuh dengan ulasan dan pujian untuk judul open-world, meskipun mengatakan bahwa berbagai bug telah mempengaruhi pengalaman. Kritikus Peter Brown mengutip sebuah kalimat “adegan jelas dibingkai dan animasi dasar meminjamkan kekasaran untuk produk akhir, seperti halnya gangguan sering nya.”

Fallout 4 adalah permainan mengasyikkan yang memikat para pemain dengan misteri dan janji petualangan. Dalam gurun celaka yang cukup menawan, dan para pemain tidak pernah tahu apa yang akan terjadi atau penyelesaian terletak di tikungan berikutnya ada dimana. Fallout 4 menggunakan dunia yang gelap sebagai kanvas untuk pertempuran menarik dan cerita mencekam, dan ketika para pemain berusaha untuk menggali lebih dalam versi limited nya dari Boston dalam NPC pemulung kekerasan dan menggunakan akal para platyer untuk memanjat tangga sosial, mereka akan menjadi melekat  dan akhirnya diinvestasikan dalam nasib dunia baru mereka.

[Aon Berita]

Share Button

Comments

comments