Berita Game – Ekspansi Star Wars: Battlefront Death Star Yang Perlu Diketahui

Share Button

Berita Game – Ekspansi Star Wars: Battlefront Death Star Yang Perlu Diketahui

3131771-dlc2

Berita Game, Aon Berita – Ekspansi Death Star Star Wars Battlefront dimulai besok peluncuran, 20 September, dan kita tahu lebih banyak tentang hal itu hari ini berkat video dan blog panjang pos dari EA.

EA bekerja dengan saluran BattlefrontUpdates YouTube untuk acara streaming hari ini di mana pengembang menyaksikan penggemar bermain sambil memberikan konteks dan informasi tentang apa yang sedang terjadi. Hampir dua jam aliran kini telah berakhir.

Antara lain, video menunjukkan off pertandingan lengkap modus Battle Station baru, yang merupakan mode multi-fase yang berakhir dengan dasarnya rekreasi dari adegan dari A New Hope ketika Luke Skywalker menghancurkan Death Star.

Pengembang juga menegaskan selama livestream bahwa patch medan tempur untuk semua pemain akan keluar besok, 20 September, bersama Death Star. Seperti dengan semua ekspansi medan tempur, orang-orang yang memiliki $ 50 musim lulus bisa bermain dua minggu lebih awal. Semua orang dapat membeli Death Star pada 3 Oktober.

Dalam berita lain tentang Death Star, DICE hari ini menerbitkan sebuah posting gambaran yang mencakup segala sesuatu yang datang dengan ekspansi. Lima peta baru disebut Blokade Imperial, Sektor Pertahanan, Sektor Listrik, Sektor Command, dan Death Star Surface, sementara Chewbacca dan Bossk ditambahkan ke Hero / penjahat lineup.

Juga baru untuk medan perang dengan ekspansi Death Star adalah dua senjata, pistol K-16 Bryar dan TL-50 repeater berat. Ada dua Kartu Bintang baru, termasuk laser tambang perjalanan yang membunuh musuh yang melintasi dan juga kemacetan scanner musuh di dekatnya. The Star Card baru lainnya adalah droid medis, yang dapat dikirim untuk memberikan penyembuhan dan untuk meningkatkan Bintang Card mengisi pemain di sekitar.

Ada dua kendaraan pahlawan baru, termasuk ikon TIE Darth Vader Advanced X1 dan Red Five X-sayap Luke Skywalker. karakter wingman juga ditampilkan, termasuk pemberontak pilot Wedge Antilles (Red Dua) ​​dan Biggs Darklighter (Red Three). Di sisi gelap, Victor Dua dan Victor Tiga berjuang bersama Darth Vader. Ini karakter wingman bertindak seperti penjaga kehormatan bagi Princess Leia dan Palpatine; Anda dapat menelurkan sebagai salah satu dari mereka ketika Red Lima atau TIE Advanced di peta. DICE juga menjelaskan bahwa kedua kapal akan dimainkan di mode Pertempuran Station dan Fighter Squadron.

[Aon Berita]

Share Button

Comments

comments