Berita Game – Dukungan Yang Sangat Luar Biasa, Harga Shovel Knight Naik

Share Button

Berita Game – Dukungan Yang Sangat Luar Biasa, Harga Shovel Knight Naik

3180011-sk

Berita Game, Aon Bet – Sejumlah perkembangan berada di cakrawala untuk Shovel Knight, termasuk konten baru, perubahan nama, platform baru, dan kenaikan harga.

Pengembang Yacht Club Games mengumumkan semua ini di blog-nya hari ini. Shovel Knight dan Specter of Torment ekspansi keduanya ditetapkan untuk rilis pada Nintendo Beralih. Sebuah tanggal rilis tidak bersama, tapi itu bisa karena Beralih sendiri belum memiliki tanggal yang tepat. Kami harus mendengar lebih di depan itu selama presentasi livestream Kamis.

Sementara itu, format Shovel Ksatria itu sendiri berubah. Yacht Club adalah menambahkan subtitle, harta karun, untuk paket utama, sedangkan kampanye awal akan menjadi dikenal sebagai Shovel Knight: Shovel of Hope.

Setiap Shovel kampanye Hope, Plague of Shadows, dan yang akan datang Specter dari Torment dan Raja Ksatria satu dan modus Pertempuran akan dijual sebagai lebih murah, pengalaman mandiri di masa depan pada PS4, Xbox One, PC, dan Beralih. Ini akan membiarkan pemain baru mengambil hal-hal ini untuk memulai dengan (dan kurang uang). Hal ini juga memungkinkan pemilik yang ada untuk mengambil hanya bagian dari permainan secara keseluruhan pada platform baru.

Harga harta karun, yang mencakup semua ini, adalah sesuai naik. Sebuah harga baru tidak diumumkan, tetapi perubahan akan terjadi suatu musim semi ini, sehingga Anda harus sampai kemudian untuk mendapatkan paket lengkap pada harga saat ini. Jika Anda sudah memiliki Shovel Knight, Anda masih akan mendapatkan semua konten di jalan gratis, seperti yang direncanakan sebelumnya.

“Kami ingin menjaga janji kami merilis konten gratis untuk semua pemain,” Yacht Club menjelaskan dalam sebuah FAQ. “Kami juga ingin terus membangun kampanye ini dan fitur untuk menjadi yang terbaik! Suatu tempat di sepanjang jalan, permainan telah cukup sudah terlalu besar! Ini sulit bagi banyak pemain di luar sana untuk menemukan segala sesuatu atau bahkan tahu bahwa kampanye ini ada. Kami percaya bahwa menyediakan versi standalone akan memberikan titik masuk yang lebih baik untuk berbagai jenis pemain dan memungkinkan lebih banyak orang untuk terus menikmati setiap petualangan pada platform favorit mereka berikutnya. ”

[Aon Berita]

Share Button

Comments

comments