Berita Game – Dishonored 2 Kini Hadir Misi Baru dan Pengaturan Kesulitan

Share Button

Berita Game – Dishonored 2 Kini Hadir Misi Baru dan Pengaturan Kesulitan

94beba56-4c55-4c14-8fe9-6aea82c6df0f

Berita Game, Aon Berita – Dishonored 2 terus berkembang. Bethesda hari ini mengumumkan lebih spesifik tentang apa yang ada di update besar kedua permainan, termasuk pengaturan kesulitan khusus baru dan pilihan misi-pilih.

Memperbarui 2 diluncurkan pada PC melalui Steam dalam bentuk beta pada 18 Januari Versi final akan keluar pada tanggal 23 Januari untuk PC, PlayStation 4, dan Xbox One.

Berikut adalah cara Bethesda menjelaskan apa yang dapat Anda lakukan dengan pengaturan kesulitan kustom baru:

“Katakanlah Anda seorang pemain siluman yang suka untuk berhati-hati menjelajahi setiap pilihan … sekarang Anda dapat memindahkan slider yang menyesuaikan seberapa efektif Anda bersandar dari belakang penghalang ketika bersembunyi di sekitar. Dengan lebih dari 20 slider yang berbeda, pengaturan kesulitan kustom membiarkan Anda biola dengan segala sesuatu dari seberapa cepat Sleep Darts berlaku untuk berapa banyak musuh yang aktif cenderung menyerang Anda sekaligus. ”

The Berpasangan 2 update juga menambahkan opsi untuk bermain di pengaturan Iron Mode uber-sulit. “Anda tidak hanya akan berurusan dengan permadeath tetapi juga tidak akan dapat secara manual menyimpan atau beban,” kata Bethesda.

Lead designer Dinga Bakaba mengatakan: “Anda akan harus hidup dengan konsekuensi dari tindakan Anda, atau mati secara permanen karena mereka.”

Update 2 juga menambahkan kemampuan yang sangat diminta untuk memilih misi khusus untuk memutar ulang. Semua kemajuan Anda bahwa Anda memiliki pada awal misi – termasuk karakter Anda, rune, uang, dan banyak lagi – akan utuh saat Anda bermain misi lagi.

Akhirnya, Bethesda mengatakan menghinakan update 2 kedua mencakup “fitur baru dan perbaikan” yang didasarkan pada umpan balik fan; Bethesda akan memberikan spesifik pada ini nanti.

Dishonored 2 ini update besar pertama, yang keluar pada bulan Desember 2016, menambahkan mode New Game Plus.

Dishonored 2 juga menerima lima nominasi Game Developers Choice Award masing-masing termasuk Overwatch dan Firewatch, sementara Uncharted 4: A Thief End dijemput empat nominasi; semua orang yang dinominasikan untuk Game of the Year, bersama Bethesda Dishonored 2. mengetahui seluruh kategori, nominasi, dan terhormat menyebutkan dapat ditemukan di bawah.Dishonored [Aon Berita]

Share Button

Comments

comments