Berita Game – Direktur Shenmue Kembali Berkerja Pada Shenmue 3

Share Button

Berita Game – Direktur Shenmue Kembali Berkerja Pada Shenmue 3

3102245-shenmue

Berita Game, Aon Berita – Seorang tokoh kunci dari pengembangan Shenmue asli akan memberikan kontribusi untuk Shenmue III, pengembang Ys Net diumumkan hari ini.

Dalam update diposting di Kickstarter, Ys mengungkapkan bahwa Keiji Okayasu telah bergabung dengan tim pengembangan bekerja pada Shenmue III. Okayasu terlibat dari tahap awal pengembangan game asli, melayani sebagai permainan dan direktur program. Dia juga bekerja di Shenmue II, meskipun ia memperkirakan ia meninggalkan setelah sekitar 70 persen selesai.

The Kickstarter update disertai dengan video wawancara singkat dengan Okayasu, yang dikreditkan sebagai subdirector di Shenmue III. (Itu juga bagaimana ia menjelaskan perannya di dua pertandingan pertama.) Dia bekerja sebagai direktur sebuah perusahaan kecil di Jepang pengembangan, Studiofake, ketika Shenmue pencipta Yu Suzuki datang kepadanya dan meminta dia bekerja pada permainan baru.

“Aku baru saja bergabung dengan tim. Saya pikir saya akan menjadi fan lain penuh semangat menunggu rilis, tapi seperti itu, aku bisa sekali lagi menjadi bagian dari tim,” kata Okayasu. “Tentu saja aku ingin membantu menyelesaikan permainan, dan melakukannya sehingga fans akan puas. Itu berarti membuat menarik untuk semua orang yang bermain I dan II, dan semua orang yang akan mengalami Shenmue untuk pertama kalinya.

“Apa yang saya pribadi ingin menekankan untuk bagian saya, adalah apa yang membuat Shenmue, Shenmue. Permainan memiliki suasana benar-benar unik, dan saya ingin bahwa semua harus menghirup. Ketika Anda bermain bersama, Anda merasa suasana, lingkungan, dari tempat ke tempat, mendapatkan pengalaman sensorik penuh. ini adalah tentang bahwa alam … suasana, sebaik yang saya bisa menyebutnya, karena Shenmue adalah permainan di mana yang sangat penting. dengan Shenmue III, aspek yang tidak akan diabaikan, dan aku akan tetap hidup dan baik seperti yang kita melanjutkan pengembangan. ”

Dia juga berbicara tentang Suzuki dan kejeniusannya, yang katanya berasal dari bagaimana ia sering berbicara “melawan konvensi.” Okayasu juga mengatakan Suzuki sering mempertanyakan standar yang diterima dan mencoba untuk berpikir dari perspektif seseorang yang tidak bermain game.

Shenmue III adalah pengumuman mengejutkan di E3 2015. Kampanye Kickstarter berhasil segera mengikuti permainan mengungkapkan, dan Ys Net telah menyediakan update sesekali pada perkembangannya sejak itu.

“Dengan pengembang kunci kami di papan, prototipe membangun dimulai pada Januari,” kata Suzuki dalam update terbaru. “Sudah enam bulan sejak proyek ini telah benar-benar diambil dari. Pertempuran dan ekspresi wajah yang datang bersama-sama, dan sorak-sorai dari kru tumbuh. Itu membuat saya merasa itu akan berubah menjadi permainan yang baik.”

[Aon Berita]

Share Button

Comments

comments