Berita Game – Developer Dari Guerrilla Cambridge Akan Tutup

Share Button

Berita Game – Developer Dari Guerrilla Cambridge Akan Tutup

2238006-620277_20130910_012

Berita Game, Aon Berita – Gerilya Cambridge, cabang dari Killzone pengembang permainan  Gerilya Games, menutup pintu dan seluruh karyawan yang dimana  kemungkinan pada karyaman akan kehilangan pekerjaan mereka. Sebuah pernyataan dari Sony disediakan untuk GI.bizpara Gamers hari ini tentang penegaasan penutupan, menambahkan bahwa PHK yang “disesalkan.”

Pernyataan Sony melanjutkan dengan mengatakan bahwa keputusan untuk menutup Guerrilla Cambridge datang setelah review dari seluruh portofolio perusahaan proyek dan sumber daya. “Dalam rangka untuk memenuhi tujuan strategis yang telah kami buat, kami perlu untuk membuat beberapa perubahan pada struktur studio Eropa nantinya.” katanya.

Bila ada sesuatu yang memungkinkan, Sony mengatakan bahwa mereka akan mencoba untuk bergerak pengembang yang terkena dampak untuk proyek-proyek internal lainnya. Jika itu tidak mungkin, Sony mengatakan akan terhubung dengan studio lokal untuk membahas kesempatan kerja.

“Sementara kita menerima bahwa keputusan ini akan berarti bahwa kita berisiko kehilangan staf kaliber tinggi, dengan berfokus pada studio lain dengan proyek-proyek baru yang menarik dalam pengembangan, (termasuk pekerjaan lanjutan di PlayStation VR), kami percaya bahwa kami akan berada dalam posisi yang lebih kuat akan maju dan mampu menawarkan konten terbaik dari kualitas tertinggi untuk pemain kami, “pernyataan Sony melanjutkan dengan mengatakan. “Keputusan ini tidak harus mengambil apa pun dari permainan dan layanan yang luar biasa yang Gerilya Cambridge telah disampaikan.”

Gerilya Cambridge sebelumnya dikenal sebagai SCEE Cambridge Studio. Sudah operasional selama hampir dua dekade. Hal ini tidak segera jelas berapa banyak orang bekerja di studio.

game terbaru studio itu Rigs: Mekanik Tempur Inggris untuk PlayStation VR. Studio ini juga dikembangkan Killzone: Mercenary dan versi PSP dari LittleBigPlanet. Beberapa game yang lebih tua termasuk seri MediEvil, Primal, GhostHunter, dan permainan berlisensi berdasarkan Fox acara TV 24.

Penutupan Gerilya Cambridge tidak mempengaruhi studio gerilya utama, yang terletak di Amsterdam. Proyek studio saat ini Horizon: Nol Dawn, yang keluar pada bulan Februari.

[Aon Berita]

Share Button

Comments

comments